Silahturahim dengan Wapres KH Ma'ruf Amin, DPP LDII Paparkan Agenda Rakernas

Silahturahim dengan Wapres KH Ma'ruf Amin, DPP LDII Paparkan Agenda Rakernas

Ketua Umum DPP LDII KH.Chriswanto Santoso dan Sekretaris Hasyim Nasution menemui Wakil Presiden (Wapres) KH.Ma'ruf Amin dirumah dinas Wapres, pada Senin, 11 September 2023. Foto.LINES.--Foto.LINES.

BACA JUGA:Cegah Bullying,Unila Gelar Diklat untuk Mahasiswa KIP

"Terutama bagi kami sebagai lembaga dakwah, terutama bagi kami sebagai lembaga dakwah, adalah membangun manusia, yang kami sebut sebagai manusia yang profesional religius," jelas KH.Chriswanto.

Lebih rinci, KH.Chriswanto, menjelaskan tugas ormas terutama ormas keagamaan adalah membantu pemerintah dalam mensukseskan pembangunan nasional. "Terutama bagi kami sebagai lembaga dakwah, adalah membangun karakter manusia, yang kami sebut sebagai manusia yang profesional religius,"tuturnya.

Dengan manusia yang profesional religius , pemerintah memiliki modal besar dalam membangun bangsa. Tanpa kekhawatiran, bahwa pembangunan masyarakat tapi sisi moralnya justru mengalami krisis. 

BACA JUGA:Tayang Enam Episode, Berikut Sinopsis Drama Korea Han River Police

"Kami menginginkan Indonesia sebagai negeri yang penuh Rahmat dan pengampunan. Masyarakat Adil dan makmur, berbudi pekerti luhur," pungkas KH.Chriswanto. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: