Kode Redeem ML Minggu 17 September 2023 Berhadiah 299 Diamond Gratis Mobile Legends

Kode Redeem ML Minggu 17 September 2023 Berhadiah 299 Diamond Gratis Mobile Legends

Kode Redeem ML Mobile Legends-Facebook.com @mobilelegendsgame-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Buruan klaim hadiah dari Kode Redeem ML terbaru hari ini Minggu 17 September 2023 berupa 299 diamond gratis Mobile Legends.

Tak hanya menyajikan pengalaman bermain yang seru, player game Mobile Legends Bang Bang juga memiliki untuk mendapatkan hadiah secara gratis.

Reward atau hadiah gratis tersebut bisa diperoleh dengan cara menukarkan Kode Redeem ML atau Redemption Code Mobile Legends.

Redeem Code atau Kode Redeem Mobile Legends merupakan kumpulan dari beberapa huruf dan angka yang dapat kamu tukarkan dengan hadiah seperti skin, diamond dan item langka lainnya.

BACA JUGA:Bansos PKH Cair Lagi, Penerima Bisa Cek Link Pencairannya Di Sini

Kode Redeem ML biasanya dibagikan Moonton melalui situs resmi dan platform media sosial mereka, juga event tertentu dari Mobile Legends.

Mobile Legends Bang Bang merupakan game multiplayer online battle arena yang dimainkan oleh jutaan pecinta game disetiap harinya.

Untuk mendapatkan hadiah 299 diamond gratis dari Kode Redeem ML terbaru Minggu 17 September 2023 hari ini kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut.

Langkah pertama yaitu buka aplikasi Mobile Legends pada ponselmu.

BACA JUGA:Ambil Cuannya! Raih Saldo DANA Gratis Rp 115 Ribu, Langsung Cair Hanya Dengan Baca Novel

Setelah itu klik pada bagian profil di sudut kiri atas layar, lalu pilih tab "Pengaturan" atau "Settings" yang berada di sebelah kanan atas layar.

Selanjutnya klik pada bagian "Kode Penukaran" atau "Redeem Code" kemudian masukkan Kode Redeem ML hari ini Minggu 17 September 2023 di kotak yang tersedia.

Setelah itu lanjut dengan mengklik tombol "Redeem" atau "OK" untuk menukarkan hadiah dari Redemption Code Mobile Legends terbaru Minggu 17 September 2023.

Perlu diketahui juga bahwa Kode Redeem ML Minggu 17 September 2023 yang mimin berikan ini memiliki masa aktif yang terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: