Siap-Siap! Ini 7 Jabatan Eselon II Lampura Dilelang

Siap-Siap! Ini 7 Jabatan Eselon II Lampura Dilelang

Ilustrasi ASN-Tijani Dalilisia Kaisah-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara (Lampura), berencana akan melakukan lelang sebanyak 7 jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) dilingkup Pemkab setempat.

Pengumuman dilaksanakan mulai tanggal 13 September 2023, dalam laman resmi pemerintah daerah, https://lampungutarakab.go.id. 

Jabatan yang dilelang, yakni assisten III bidang administrasi umum (adum) sekretariatan daerah, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, klKepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lampura.

Lalu, ada Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) dan terakhir Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lampura.

BACA JUGA:Terhambatnya Pembagunan Fisik, Sekkab Lampura dan BPKAD Silang Pendapat, Begini Penjelasannya?

"Itu benar, seleksi terbukan jabatan esselon II Lampura telah dibuka. Itu mulai diumumkan pada, Rabu, 13 September 2023 lalu," ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lampura, Martahan Samosir, Minggu 17 September 2023, melalui sambungan teleponnya.

Merujuk data BPKSDM Kabupaten Lampura, sampai dengan hari ketiga pembukaan (H+3), belum ada satu pun yang mendaftarkan diri dalam proses seleksi terbuka tersebut.

"Kalau sampai dengan tadi pagi, informasinya belum ada yang mendaftar. Cuma kalau hari ini, kita tunggu sampai malam ini," ujarnya.

Senada dikatakan Kabid Promosi dan Mutasi BKPSDM Lampura, Herman.

BACA JUGA:Klik Novelnya! Hasilkan Saldo DANA Mulai Rp 51 Ribu, Cair lewat Akun Dompet Digital

Menurutnya, lelang jabatan ini telah sesuai dengan sistem berlaku di pemerintah Kabupaten Lampura.

Pasalnya, lelang jabatan ini, merupakan lelang terbuka dan transparan.

Hal itu dilakukan, untuk mengisi kekosongan disejumlah organisasi perangkat daerah (OPD). Dalam mendukung, program pemerintah kedepannya.

"Kita berharap dapat dukungan dari masyarakat, sehingga segala program dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan harapan masyarakat Lampura ini," terangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: