Begini Tampilan dan Spesifikasi Handphone dengan Kualitas Foto yang Menakjubkan

Begini Tampilan dan Spesifikasi Handphone dengan Kualitas Foto yang Menakjubkan

Handphone vivo V29 dengan spesifikasi dan kualitas foto yang menakjubkan--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Handphone dengan kualitas foto yang menakjubkan hadir di pasar Indonesia.

Handphone asal Cina dengan merk Vivo ini mengeluarkan varian baru yang resmi dijual di Indonesia.

Varian baru itu bernama Vivo V29. Generasi terbaru V Series dari vivo ini mengusung teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control yang bisa menghasilkan jepretan yang menarik dengan perpaduan cahaya dan bayangan yang tepat, walaupun dalam keadaan pencahayaan yang ekstrem.

Bahkan, vivo V29 juga disempurnakan dengan 3D Curved Screen serta baterai berkapasitas 4600 mAh dengan kemampuan 80W FlashCharge.

BACA JUGA:Tips Jitu Bagi Fresh Graduate Agar Lolos Interview Kerja Ala Vina Muliana

Adanya paduan komplit desain yang elegan dan nyaman digenggam serta performa juara, vivo V29 siap untuk menjadi smartphone yang andal dalam mendukung aktivitas fotografi dan keseharian pengguna.

Vivo V29 tersedia dalam 3 pilihan warna yang stylish dan elegan, diantaranya Velvet Red, Peak Blue, dan Noble Black.

Product Manager vivo Indonesia, Fendy Tanjaya mengatakan, kehadiran vivo V29 adalah salah satu bukti konsistensi vivo dalam berinovasi menghadirkan teknologi yang benar-benar praktis untuk digunakan sehari-hari.

"Kami percaya kalau kehidupan keseharian kita mengandung makna-makna yang sulit ditangkap secara detail. Dengan kemampuan fotografi ala studio foto profesional dari vivo V29, kami harap pengguna bisa menjadikan handphone ini teman keseharian untuk menangkap berbagai momen indah bahkan di situasi dengan pencahayaan yang kompleks dan tentunya bisa mendukung produktivitas," ungkapnya.

BACA JUGA:Soal Unjuk Rasa Damai di Lampung Terkait Reforma Agraria, Ini Kata Komisi III DPR RI

Kini, konsumen sudah dapat mencoba langsung inovasi vivo V29. Sebab, handohone ini sudah bisa didapatkan di pasar Indonesia.

Perlu diketahui, vivo V Series telah lama menjadi seri unggulan untuk menghadirkan teknologi kamera depan dengan performa yang tinggi.

Pada perkembangannya, seiring meluasnya tren portrait photography, V Series dari vivo juga telah memperkuat teknologi kamera belakang dan seri ini hadir dengan membawa teknologi portrait yang sedang digemari oleh konsumen.

Termasuk Aura Light Portrait with Smart Lighting Control adalah sebuah teknologi fotografi smartphone terbaru dan andalan vivo yang disematkan pada vivo V29.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: