Pemkab Lampung Timur Terus Lakukan Transpormasi Digital

Pemkab Lampung Timur Terus Lakukan Transpormasi Digital

Pemkab Lampung Timur mulai menerapkan sistem pembayaran digital dalam transaksi di anjungan Pemkab Lampung Timur pada PRL 2023-Foto: Prima Imansyah Permana/ Radarlampung.co.id.---

BACA JUGA: Pemkab Tubaba Tunggu Juknis Penggunaan Anggaran

Lalu untuk layanan, di lantai dasar anjungan ada beberapa layanan, seperti dari Dinas Kesehatan, RSUD Sukadana, Disdukcapil, Disperindag, dan lainnya.

"Layanan ini bukan hanya untuk warga Lampung Timur tapi masyarakat yang hadir di PRL malam ini. Bisa berkunjung dan memperoleh layanannya," terangnya.

Ketut Budiase mengajak masyarakat untuk berkunjung dan melihat apa yang ditampilkan maupun yang dipasarkan di anjungan Pemkab Lampung Timur selama PRL 2023.

Dirinya menyebut bahwa Pemkab Lampung Timur telah menyiapkan dua doorprize berupa satu unit motor dari Bank Lampung dan satu unit sepeda lipat dari RSIA Mawar.

BACA JUGA:Ada Preservasi Jalan di Bandar Lampung, Ini Penjelasan BPJN Lampung

"Untuk doorprize utama diundi 21 Oktober 2023 mendatang. Setiap belanja di anjungan Pemkab Lampung Timur kelipatan Rp 50 ribu mendapat satu kupon untuk doorprize utama," ungkapnya.

Lebih lanjut Ketut Budiase menyampaikan bahwa di anjungan pihaknya telah menggunakan transaksi digital untuk mendukung digitalisasi.

"Kita juga siapkan doorprize harian bagi pengunjung yang berkunjung ke anjungan kami. Seperti kompor dan lainnya," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: