Iklan Bos Aca Header Detail

Ketua Umum FKIISBS Lantik Kepengurusan FKIISBS Perwakilan Lampung periode 2023-2026

Ketua Umum FKIISBS Lantik Kepengurusan FKIISBS Perwakilan Lampung periode 2023-2026

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perempuan Anak (Dinas PP&PA) Lampung, Dr.Fitrianita Damhuri, S.STP.M.Si dan Ketua Umum FKIISBS Hj.Riri Harry Sohar berfoto bersama dengan Ketua FK IISBS Lampung, HJ.Yuliantina Almega,SE dan pengurus FK IISBS periode--

Mewakili Gubernur Lampung, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perempuan Anak (Dinas PP&PA) Lampung, Dr.Fitrianita Damhuri, S.STP.M.Si, mengapresiasi dengan pelantikan FKIISBS. 

Dr.Fitrianita, menyampaikan Program Pemerintah Provinsi Lampung adalah Perempuan Berjaya seperti Mandiri kan ekonomi berbasis keluarga dan fasilitas pendampingan hukum. 

BACA JUGA:Soal Kedatangan Kejari Bandar Lampung di BRI Unit Untung Suropati, Ini Kata Pinca Telukbetung

"Wanita Sumbagsel adalah kreatif dan tangguh. "Sekali lagi selamat mengemban amanah dan dapat berkontribusi sama sama memajukan provinsi Lampung khususnya dan Sumatera Bagian Selatan umumnya," ucap Dr.Fitrianita.

Sebagai informasi, pelantikan pengurus Forum Komunikasi Ibu Ibu Sumatera Bagian Selatan (FKIISBS) Perwakilan Lampung tampak hadir Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Bandar Lampung Tole Dailami (mewakili Walikota Bandar Lampung), pengurus FKIISBS masing masing perwakilan, organisasi wanita yang di Lampung dan lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: