Relawan Ganjarist Lampung All-Out Berjuang Menangkan Ganjar Mahfud pada Pemilihan Presiden 2024 Mendatang

Relawan Ganjarist Lampung All-Out Berjuang Menangkan Ganjar Mahfud pada Pemilihan Presiden 2024 Mendatang

Kanan (biru) Achmad huzairin , Koordinator Relawan Ganjarist Provinsi Lampung Dukung Penuh Pasangan Capres dan Cawapres 2024. Foto.Relawan Ganjarist.--Foto.Relawan Ganjarist

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Relawan Ganjarist Lampung mendukung penuh Ganjar - Mahfud Capres dan Cawapres 2024.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator relawan Ganjarist Provinsi Lampung,  Achmad Huzairin.

Achmad Huzairin, menyampaikan bahwa dengan dipilihnya Prof.Dr.Mahfud MD yang saat ini menjabat sebagai Menko Polhukam oleh PDI-P sebagai Cawapres Ganjar Pranowo adalah tepat.

BACA JUGA:Ini Upaya Forkopimda Lampung Timur untuk Optimalkan PAD Dari Pajak Minerba

Ganjar - Mahfud adalah pasangan ideal yang saling melengkapi , sama- sama bersih, tegas, berani keduanya memiliki karakter yang kuat berwibawa.

"Keduanya berangkat dari masyarakat biasa yang meniti karier politik dari bawah. Mahfud MD dikenal sebagai Bengawan Hukum yang Piawai Guru besar hukum dari Universitas Islam Indonesia (UII) Jogjakarta. Sementara itu Ganjar Pranowo juga lulusan Fakultas Hukum Universitas Gajah Mada (UGM),"ucap Achmad Huzairin pada Kamis, 19 Oktober 2023 .

Achmad Huzairin, meyakini bahwa pasangan Ganjar- Mahfud ini membawa optimisme besar bagi bangsa dan rakyat Indonesia.

BACA JUGA:Tak Hanya Penghubung Antar Wilayah, Ini Fungsi Jalan Tol yang Sebenarnya

Bahkan, dalam pidato perdananya sebagai Cawapres, Prof.Mahfud MD, lanjut Achmad Huzairin, berisikan "Penegakkan hukum, dengan benar maka 50 persen persoalan bangsa ini selesai, dengan penegakkan hukum yang benar maka akan memberikan kepastian hukum".

Achmad Huzairin, menyampaikan bahwa Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang sempurna,  keduanya memiliki pengalaman di legislatif dan eksekutif.

Bahkan, Prof.Mahfud MD juga pernah menduduki posisi jabatan di Yudikatif sebagai ketua MK.

BACA JUGA:Eks Kasatresnarkoba Lampung Selatan yang Terjerat Kasus Narkoba Jalani Sidang Kode Etik

"Dengan pengalaman kedua tokoh ini, serta kedekatan mereka dengan rakyat, bersih, sederhana akan menjadi duet maut Dwi tunggal yang dapat menyelesaikan banyak persoalan bangsa,"ucap Achmad Huzairin.

Hal ini, seperti yang disampaikan oleh Ganjar Pranowo  pada pidatonya, sambung Achmad Huzairin, yakni Ini bukan sekedar Ganjar atau Mahfud tapi ini untuk Rakyat Indonesia. Indonesia punya harapan besar dan Optimisme untuk mencapai kemajuan, kemakmuran dan kejayaan dibawah kepemimpinan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: