Iklan Bos Aca Header Detail

Cocok untuk Hangout! Ini 6 Rekomendasi Cafe yang Dekat Gedung Sate di Bandung

Cocok untuk Hangout! Ini 6 Rekomendasi Cafe yang Dekat Gedung Sate di Bandung

Berikut ini rekomendasi cafe yang dekat dengan gedung sate di Bandung cocok untuk hangout.-Instagram @oldbens-Instagram @oldbens

Cafe ini terletak di pusat wisata kuliner kota Kembang. Lokasinya ada di lantai 7 gedung, jadi kamu juga akan dimanjakan dengan view kota Bandung yang cantik sambil menyeruput secangkir kopi. 

Tempatnya sangat luas, terbagi dalam area outdoor dan indoor yang bisa dipilih. Seventh Dose Kitchen & Beverages menyajikan menu Western Food dan deretan varian kopi yang wajib dicoba.

Seventh Dose Kitchen & Beverages buka mulai jam 11.00-22.00 WIB. Cafe tersebut berlokasi Gedung Parkir Dukomsel, Jalan Diponegoro No.6, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

BACA JUGA:6 Cafe di Bandar Lampung buka 24 Jam yang Rekomendasi, Dijamin Cozy Banget untuk Begadang Skripsian

4. Ayakan Rumah Rasa 

Cafe ini bisa dibilang unik karena menyajikan beragam makanan khas Sunda. Cocok nih untuk kamu yang memang ingin berwisata kuliner dan memanjakan lidah dengan masakan khas daerah di kota Bandung.

Apalagi lokasinya tidak jauh dari Gedung Sate, jadi kamu tidak akan kesulitan untuk menemukannya. 

Ayakan Rumah Rasa buka mulai jam 09.00 hingga 21.00 WIB. Cafe tersebut berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No.16, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

5. Flat White Coffee 

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Piknik Kekinian di Bandar Lampung, Nomor 5 Cocok untuk Quality Time Bareng Pasangan

Cafe lainnya yang bisa kamu kunjungi tak jauh dari Gedung Sate adalah Flat White Coffee. Lokasinya sangat strategis karena berada tepat di belakang Gedung Sate. Cafe ini sangat menarik perhatian para anak muda di Bandung. 

Tempatnya yang tidak terlalu besar namun dengan layout yang memanjang memberikan suasana cafe yang menarik sehingga membuat kamu merasa betah untuk nongkrong. 

Flat White Coffee buka mulai jam 08.00 hingga 22.00 WIB. Cafe tersebut berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No.32a, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

6. Ben's Dago 

Cafe ini berada di pinggir jalan besar sehingga mudah dijangkau. Ben's Dago menawarkan suasana cozy dengan desain interior estetis yang membuat kamu betah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: