Iklan Bos Aca Header Detail

Awal Tahun, Dishub Lampung Akan Pindah ke Kantor Baru, Ini Lokasinya

Awal Tahun, Dishub Lampung Akan Pindah ke Kantor Baru, Ini Lokasinya

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Lampung Bambang Sumbogo.--

BACA JUGA:Perbandingan Infinix Zero 30 dan Infinix Zero 30 5G, Mulai Dari Spesifikasi Hingga Penawaran Harga

Dinas Perhubungan sendiri, lanjutnya, masih meminta dibuatkan gudang. Sehingga, pihaknya nanti akan menyesuaikan dengan anggaran.

Untuk realisasi pembangunan saran prasarana kantor Dinas Perhubungan Lampung di eks terminal Sabah Balau ini telah di atas 50 persen dan ditargetkan rampung sebelum akhir Desember 2023.

Sementara, Kepala Dinas Perhubungan Lampung Bambang Sumbogo mengatakan, pihaknya menargetkan akan pindah ke kantor baru yang ada di Kabupaten Lampung Selatan itu pada awal 2024.

Saat ini pihaknya masih menunggu pemagaran di area kantor Dinas Perhubungan baru selesai dikerjakan.

BACA JUGA:Karyanya sebagai Wali Kota Dinilai Sukses, Herman HN Terima Gelar Honoris Causa dari Unila

"Sekarang lagi pemagaran, selesai tidak selesai saya berharap nanti di awal tahun ketika aset diserahkan kita pindah. Karena kalau mau nunggu selesai semua itu lama. Kita sambil jalan. InsyaAllah awal tahun," ungkapnya.

Meski berada di Lampung Selatan, Bambang Sumbogo mengaku banyak kemudahan yang didapat setelah nanti Dinas Perhubungan menempati kantor di Sabah Balau.

Sebab, kantor baru Dinas Perhubungan dekat dengan gerbang tol Kota Baru. Sehingga memberi kemudahan saat hendak ke Pelabuhan Bakauheni maupun ke Bandara Radin Inten II.

"Sehingga kalau ada apa-apa akan lebih cepat untuk sampai," tuturnya.

BACA JUGA:Bandar Lampung Mulai Diguyur Hujan, Ini Prediksi Cuaca Dari BMKG Beberapa Hari Kedepan

Diketahui saat ini Kantor Dinas Perhubungan Lampung beralamat di Jl. Cut Mutia, Pengajaran, Telukbetung Utara, Bandar Lampung.

Sedangkan kantor baru yang tengah dalam tahap pembangunan saran prasarana ini berada di terusan Jl. Endro Suratmin, Sabah Balau, Lampung Selatan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: