Bikin Betah! Rekomendasi Tempat Ngopi Hits dan Instagramable di Bandar Lampung

Bikin Betah! Rekomendasi Tempat Ngopi Hits dan Instagramable di Bandar Lampung

Yuk kunjungi, inilah rekomendasi tempat ngopi hits dan instagramable di Bandar Lampung yang dijamin bikin kamu betah.-Instagram @kl.coffee-Instagram @kl.coffee

Untuk menu makanan sangat beragam antara lain menu nasi, ayam, iga, ikan, rice bowl, cemilan dan harga makanan tersebut mulai dari Rp 10 ribu. Sedangkan menu minuman ada kopi, cokelat, soda, teh dan harga minuman tersebut mulai dari Rp 6 ribu.

Cafe tersebut buka mulai jam 10.00 sampai 21.30 WIB. Cafe Kopi Legend berlokasi di Jalan Pagar Alam Nomor 102, Kelurahan Segala Mider, Kota Bandar Lampung.

3. Dr Koffie HQ

BACA JUGA:Rekomendasi Cafe Kekinian dan Instagramable di Bandar Lampung, Nomor 3 Cocok untuk Working Space

Tempat ini memiliki area semi outdoor dan hampir semuanya duduk lesehan menggunakan beanbag. Untuk Lokasinya berada di dalam pemukiman warga sehingga jauh dari keramaian jalanan kota.

Di sini terdapat dua ukuran minuman yaitu regular dengan harga mulai dari Rp 15 ribu dan untuk ukuran large mulai dari Rp 20 ribu. Selain itu, ada menu makanan seperti rice bowl, aneka cemilan hingga menu minuman kopi dan nonkopi.

Tak hanya itu, cafe ini juga menyediakan live music. Cafe tersebut buka mulai jam 13.00 sampai 21.00 WIB. Dr Koffie HQ berlokasi di Jalan Pagar Alam, Kelurahan Segala Mider, Kota Bandar Lampung.

4. Boja Coffee

Cafe ini memiliki tempat makan luas dengan area indoor, semi outdoor dan outdoor. Di sini menyediakan beberapa fasilitas seperti toilet, mushola dan tempat parkir. Lokasinya berada 50 meter dari depan gang sehingga tempatnya cukup nyaman karena jauh dari keramaian.

BACA JUGA:Tips Liburan Low Budget, Lengkap Dengan 3 Rekomendasi Hotel Murah di Bandar Lampung

Selain itu, ada menu makanan khas cafe seperti rice bowl dan cemilan, di tempat ini menyediakan indomie kamu juga dapat request untuk tambah cabai serta telur. Untuk harga makanan mulai dari Rp 20 ribu sedangkan minuman mulai dari Rp 15 ribu.

Cafe tersebut buka mulai jam 10.00 sampai 22.00 WIB. Boja Coffee di Jalan Panglima Polim, Gang Tupai Nomor 126, Kota Bandar Lampung.

5. Janji Jiwa

Janji Jiwa sangat terkenal dengan kopi gula arennya dan untuk makanan di cafe ini terkenal akan toast tebalnya. Untuk harga makanan dan minuman di tempat ini mulai dari Rp 20 ribu. 

Di sini tersedia tempat makan yang cukup luas area indoor dan outdoor serta fasilitas yang cukup lengkap seperti wifi gratis dan tempat parkir. Cafe tersebut buka mulai jam 08.00 sampai sold out.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: