BMA 2023: Aku & Asuransi: Ikhtiar Perlindungan Kehidupan Pribadi, Keluarga dan Perusahaan (Bagian 2 Selesai)

BMA 2023: Aku & Asuransi: Ikhtiar Perlindungan Kehidupan Pribadi, Keluarga dan Perusahaan (Bagian 2 Selesai)

Pengurus Kupasi salah satunya Ketua STEBI Lampung, Dr.Reza Ronaldo.--

Jenis Asuransi untuk pengusaha antara lain, Asuransi Properti Bisnis, Asuransi Tanggung Jawab Profesional (Profesional Liability Insurance), Asuransi Karyawan, Asuransi Penggangguan Bisnis (Business Interruption Insurance).

BACA JUGA:Dinyatakan tak Lolos Seleksi PPPK, Puluhan Tenaga Honorer 'Curhat' ke Komisi I DPRD Pringsewu

BAB 4. MANFAAT ASURANSI BAGI PRIBADI , KELUARGA, DAN PERUSAHAAN 

Asuransi memiliki manfaat bagi masyarakat baik secara individu maupun kelompok.

Beberapa manfaat asuransi, yakni, memberikan rasa aman dan perlindungan, mengalihkan risiko, melindungi kehidupan proteksi aset,  mengurangi risiko keuangan, serta meningkatkan kepercayaan.

Secara umum, Asuransi dapat memberikan perlindungan dan manfaat bagi individu dan kelompok dalam menghadapi risiko yang mungkin terjadi di masa depan.

BACA JUGA:Asuransi Mobil Bekas, Lebih Baik Pilih TLO atau All Risk?

BAB 5. Kesimpulan dan SARAN

5.1 Kesimpulan 

Asuransi berfungsi sebagai lapisan perlindungan yang melindungi individu, keluarga, dan perusahaan dari kejutan finansial yang mungkin terjadi karena peristiwa tak terduga.

Asuransi sebagai sarana proteksi, perencanaan, dan juga sebuah ikhtiar dalam melindungi nilai - nilai yang kita yakini dan perjuangkan dalam kehidupan.

BACA JUGA:Mengenal Asuransi Kesehatan, Jenis dan Manfaatnya

Ditengah ketidakpastian yang mengitari setiap aspek kehidupan, asuransi muncul sebagai salah satu instrumen yang menawarkan rasa aman perlindungan.

Sebagai seorang individu, kepala keluarga, atau bahkan pemimpin perusahaan, memahami dan mengintegrasikan asuransi ke dalam perencanaan keuangan merupakan langkah bijak dalam mengelola risiko yang mungkin terjadi.

Asuransi pribadi memberikan keamanan finansial kepada individu, memastikan bahwa mereka dan orang yang mereka cintai terlindung risiko finansial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: