Pelepasan Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim Sampaikan Terima Kasih Atas Kesempatan Yang Diberikan

Pelepasan Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim Sampaikan Terima Kasih Atas Kesempatan Yang Diberikan

Chusnunia Chalim bersama suami saat keluar di Balai Keratun.---Foto: Prima Imansyah Permana/ Radarlampung.co.id.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung menggelar acara seremoni pelepasan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim masa bakti 2019-2023.

Acara tersebut berlangsung di Ruang Abung Balai Keratun area Kompleks Kantor Gubernur Lampung, pada Jumat 3 November 2023.

Terpantau, pada acara pelepasan ini, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim disiapkan karpet istimewa. Chusnunia Chalim didampingi oleh sang suami Erry Ardiansyah.

Dalam sambutannya, Chusnunia Chalim mengatakan, rasanya baru kemarin dirinya dijemput di Bandara Radin Inten II usai mendampingi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

BACA JUGA:Tips Traveling Low Budget, Liburan Murah Akhir Tahun Tetap Seru

Namun, ternya waktu telah berlalu sekitar empat tahun setengah setelah di lantik Presiden RI Jokowi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

"Kata orang kalau bekerja dengan hati hari cepat berlalu. Saya merasa kerja di pemprov rasanya betul-betul dengan hati," ujar wanita yang akrab disapa Nunik itu.

"Apalagi dipimpin beliau (Arinal Djunaidi,red) yang saya tahu sangat mencinta Lampung. Saya menyaksikan beliau kerja keras," sambungnya.

Tentu, kata Nunik, dirinya sebagai wakil gubernur akan tertular energi, semangat, dan kecintaannya kepada daerah maupun masyarakat dari semangat kepemimpinan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

BACA JUGA:5 Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita Secara Alami Agar Cepat Hamil

"Kalau bicara pemimpin daerah, saya mungkin pernah di kabupaten, provinsi. Menjadi politisi prosentase paling banyak terkait cinta kepada daerah untuk memberikan yang terbaik untuk daerah," terangnya.

"Percayalah pemimpin daerah memiliki keinginan untuk daerahnya. Ketika mendapat kesempatan memimpin daerah yang ingin kita berikan yang terbaik untuk rakyat dan daerah," lanjutnya.

Ketika mendapat tugas ditempat yang lain, Nunik mengaku rasanya berat tapi tidak ada yang ditinggalkan dan meninggalkan. Tetapi dirinya mengklaim tetap menjadi bagian dalam membangun daerah di tempat masing-masing.

Tidak lupa dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang telah memberikan pelung dan kesempatan. Sebab, dirinya menyadari tidak semua wakil gubernur diberi kesempatan seperti dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: