Merapat Nih, 10 Jenis Makanan Anti Penuaan, Segera Catat!

Merapat Nih, 10 Jenis Makanan Anti Penuaan, Segera Catat!

Ada banyak jenis makanan tertentu yang memiliki sifat anti penuaan yang dapat mendukung proses penuaan yang sehat dan alami. Sumber foto Pinterest.com--

9.Cokelat

Sebaiknya memilih cokelat pahit atau dark chocolate daripada cokelat susu atau cokelat putih yang mengandung berbagai tambahan seperti gula dan lemak. 

Cokelat yang kaya antioksidan dapat membantu menjaga keremajaan. kita bisa menikmati cokelat tanpa rasa khawatir yang berlebih, sebab cokelat memiliki manfaat untuk menjaga penampilan muda.

BACA JUGA:Inilah Manfaat Whitening Gold Serum Dari Hanasui

10.Yogurt

Seiring bertambahnya usia, kepadatan tulang cenderung berkurang. Untuk mengatasi hal tersebut, rutin mengonsumsi yogurt rendah lemak dan bebas gula dapat membantu. 

Yogurt kaya akan kalsium dan berbagai nutrisi penting yang diperlukan tubuh untuk menjaga kesehatan di usia tua. Nah teman-teman itulah tadi beberapa makanan yang memiliki sifat

anti penuaan terhadap tubuh, Semoga kita dapat menjaga pola makan dan gaya hidup yang sehat ya teman-teman semua dan tentunya semoga kita terhindar dari penuaan dini.

BACA JUGA:Upaya Banding Mantan Kasat narkoba Lampung Selatan Mentah, Putusan Tetap PTDH

Terima kasih, semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua, dan sampai bertemu di artikel selanjutnya (**/Agus Nauval Alfath)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: