Iklan Bos Aca Header Detail

Komplotan Curanmor Bersenjata Beraksi, Gasak Motor Milik Kepala Cabang Biro Perjalanan Umroh dan Haji

Komplotan Curanmor Bersenjata Beraksi, Gasak Motor Milik Kepala Cabang Biro Perjalanan Umroh dan Haji

Komplotan Curanmor Bersenjata Beraksi, Gasak Motor Milik Kepala Cabang Biro Perjalanan Umroh dan Haji Arminareka Perdana . Sumber Foto.Tangkap layar kamera cctv.--

BACA JUGA:Perhatikan untuk Orang Golongan Darah AB, 7 Kelemahan Ini Akan Selalu Menghantuimu

Ternyata kawanan curanmor tersebut mengincar motor beat. Lalu pemilik dan karyawan meneriaki maling dan keluar memergoki pelaku.

"Saat salah satu komplotan curanmor menodongkan pistol sehingga pemilik mundur kembali," katanya.

Yuli, Istri dari Pemilik Motor Honda Beat, membenarkan saat pelaku mengeksekusi sepeda motor tersebut, keduanya ketahuan oleh suaminya. Pelaku merasa terancam langsung menodongkan senjata kearau suaminya.

Suaminya langsung masuk dan menutup pintu toko, sementara pelaku tetap menodongkan senjata sembari membawa sepeda motor.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Aksesoris untuk Kamu yang Makin Ingin Skena

"Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.15 wib. Saat itu ia dan suaminya berada didalam toko arminareka perdana sedang mengobrol dengan mitra. Posisinya suami saya duduk menghadap ke jalan. Dan motor kami terparkir diantara ruko saya dan ruko sebelah," jelasnya.

Kemudian, suaminya melihat dua orang yang datang parkir disamping sepeda motor miliknya dan sempat curiga lantaran dua orang tersebut tidak masuk hanya menunggu didepan.

"Sempat mau keluara mau nanya, mau masuk kemana karena memang orang kadang bingung antara ruko sebelah dengan ruko travel umroh, tetapi kita ngobrol lagi , saya juga Sempet melihat keluar," ucapnya.

Setelah itu, lanjut Yuli, Pelaku memegang sepeda motor miliknya, sehingga suaminya laagsung lari keluar. 

BACA JUGA:PTS di Lampung Nomor 1, Update Perguruan Tinggi Terbaik Sumatera Versi Impact Rank Webometrics 2023

"Pas salah satu pelaku memegang motor kami, suami saya langsung lari keluar gitu, kami juga kaget langsung ikut lari keluar tapi pas kami keluar itu sempat mau kabur tapi dia balik ke arah nondongin pistol ke kami," jelasnya 

Saat itu kejadian tersebut, Yuli menyampaikan, disaksikan karyawan atau warga sekitar, namun tidak ada yang berani mendekat, pasalnya pelaku terus menodongkan senjata apinya.

"Jadi kami masuk lagi, tutup pintu karena dia menondongin pistol orang sekitar juga sudah lihat , tetapi karena dia memegang pistol orang nggak berani mendekat, dia nodong nondongin seperti mau menembak ke arah kami, sementara jarak pintu dengan parkiran itu dekat banget,  kami langsung masuk ke dalam ruko kembali,"tambahnya .

Atas kejadian tersebut, pihaknya mengalami kerugian satu unit sepeda motor Honda Beat dan melaporkan ke Polsek Tanjung Karang Timur (TKT) .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: