Pesisir Barat Lampung Tetapkan Lokasi dan Jadwal Seleksi CAT PPPK

Pesisir Barat Lampung Tetapkan Lokasi dan Jadwal Seleksi CAT PPPK

Ilustrasi PPPK.-Tijani Dalilisia Kaisah-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID — Pelaksanaan seleksi Kompetensi Calon Pegawai Pemerintah dengan perjanjian Kerja (CPPPK), Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar ) tahun 2023, akan dilaksanakan di dua tempat berbeda Minggu-Senin 19-20 November 2023 dan Jumat-Sabtu 24-25 November 2023 mendatang.

Kabid Pengadaan dan Informasi Pegawai, Eko Priyanto, S. Kom., mendampingi Kepala BKPSDM Pesbar, Sri Agustini, S. Km., mengatakan, pelaksanaan seleksi CPPPK untuk formasi tenaga pendidik dan tenaga teknis akan dilaksanakan di Hotel Aida Grande Kota metro pada tanggal 19 November dan 20 November.

"Sedangkan untuk tenaga kesehatan akan dilaksanakan di Poltekes Kemenkes Lampung di Kota Bandar Lampung dan akan berlangsung pada tanggal 24 November dan 25 November mendatang," kata dia.

Sementara itu, pelaksanaan Seleksi Kompetensi dengan metode CAT BKN bagi peserta seleksi PPPK Jabatan Fungsional Teknis dan Jabatan Fungsional Kesehatan yang memilih lokasi terdekat dengan domisili yaitu Kantor BKN Pusat/Kantor Regional BKN/UPT BKN dan lokasi lain yang difasilitasi oleh BKN di seluruh Indonesia, dimulai pada hari Sabtu, 18 November hingga Rabu, 29 November 2023.

BACA JUGA:Upaya Unila dalam Tingkatan Kualitas Alumni Menuju DUDI dengan Tracer study

"Terdapat sejumlah peserta dari luar daerah yang mendaftar seleksi CPPPK di Kabupaten Pesbar, untuk lokasi seleksi mereka telah ditetapkan sesuai dengan domisili masing-masing berikut dengan jadwalnya," jelasnya.

Selanjutnya,dalam pelaksanaan seleksi kompetensi CAT BKN tersebut, dalam satu hari akan dilaksanakan sebanyak tiga sesi, jadi peserta diharapkan bisa memahami jadwal masing-masing sehingga bisa mengikuti seleksi tepat waktu.

"Sudah kita umumkan jadwal pelaksanaan seleksi CAT untuk masing-masing peserta, jadi peserta tinggal menyesuaikan waktunya," terangnya.

Pihaknya berharap, peserta bisa mempersiapkan semua yang dibutuhkan untuk mengikuti seleksi tersebut, dan membawa dokumen yang dibutuhkan seperti KTP Asli /Hasil cetak KTP Digital/Kartu Keluarga Asli (legalisir)/Surat Keterangan penganti KTP asli yang masih berlaku dan membawa Kartu Peserta Ujian Seleksi CASN 2023.

BACA JUGA:Meski Tuai Pro-kontra, Anggaran Pembangunan JPO Al Furqon  Justru Bertambah Rp 3 Miliar

"Kami berharap semua peserta suda siap mengikuti seleksi kompetensi itu, sehingga pelaksanaan bisa maksimal dan hasilnya sesuai harapan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: