Viral, Andika Kangen Band Murka, Tak Terima Anaknya Diperlakukan Tidak Baik

Viral, Andika Kangen Band Murka, Tak Terima Anaknya Diperlakukan Tidak Baik

Tangkapan layar vidio Andika Kangen Band yang sedang marah anaknya diperlakukan tidak baik.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Netizen tengah heboh dengan viral video Andika Kangen Band murka lantaran anaknya diduga mendapatkan kekerasan secara psikologis oleh salah satu wali murid di sekolahnya, di Bandar Lampung.

Dalam vidio yang beredar, terlihat Andika Kangen Band atau Andika Mahesa mengenakan baju berwarna putih menceritakan peristiwa yang menimpa buah hatinya.

"Ini bukan masalah anaknya, tetapi bapaknya. Saya ini nggak pernah marah, tapi ini anak nangis ngeliat CCTV. ditunjuk-tunjuk sambil (bilang, red) mau ditempeleng, dipatahin lehernya. Itu kan nggak pantas diomongin sama anak-anak," katanya dikutip Radarlampung.co.id, Selasa, 14 November 2023.

Andika juga menyebut, dirinya telah melaporkan peristiwa itu ke Polresta Bandar Lampung..

BACA JUGA:Update Suhu Maksimum Harian di Indonesia Termasuk Lampung, Jawa Barat Naik Lagi

Bahkan dirinya juga sempat mengajak orang tua wali tersebut, beradu tinju antar orang tua untuk menyelesaikan masalah ini.

"Begitu diperlihatkan surat laporan, ibunya langsung turun. Bilang sama-sama orang Lampung, kalau nggak itu kan ada ring, adu tinju aja kita bapak sama bapaknya. Nggak ada urusan saya artis dan sebagainya," ungkapnya.

Sementara, pada video yang terunggah, tak sedikit netizen mendukung Andika, membela anaknya tersebut.

Seperti yang ditulis akun @kumala. "semangat babang," tulisnya. Disahut dengan akun @akhir. "babang akhirnya bisa marah juga," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: