Viral Aksi Kocak Vokalis Grup Band Coldplay Nyeker di Jalanan Jakarta, Netizen Ramai-ramai Ikut Beri Candaan

Viral Aksi Kocak Vokalis Grup Band Coldplay Nyeker di Jalanan Jakarta, Netizen Ramai-ramai Ikut Beri Candaan

Chris Matrtin.-Instagram @coldplay-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Aksi kocak volalis band asal Inggris Coldplay berjalan kaki di jalanan Jakarta sukses mengocok perut netizen.

Ya, Chris Martin dan rekannya terekam kamera netizen sedang asik mengitari jalanan Jakarta dengan bertelanjang kaki, sebelum konser di Gelora Bungkarno, Jakarta, Selasa, 14 November 2023.

Aksi Chris tersebut tidak hanya direkam netizen yang berpapasan dengan dirinya di jalanan, namun dirinya sendiri pun sengaja mengupload foto sedang berada di jalanan Jakarta pada akun Instagram Coldplay.

Sontak postingan tersebut langsung viral, dan netizen hingga kini masih terus berkerumun di akun Instagram Chris dkk. tersebut.

BACA JUGA:Truk Dari Baturaja Terjun Bebas ke Jurang Dekat RSUD Zapa Way Kanan, Warga Berharap Adanya Pembatas Jalan

Netizen juga menganggap Coldplay sangat ramah, dan sangat down to earth melihat aksinya mengitari jalanan dengan hanya menggunakan kaos dan nyeker atau bertelanjang kaki.

Mulai dari akun biasa, sampai akun centang biru yang notabene selegram dan artis Indonesia pun cukup terhibur dengan aksi kocak grub band tersebut.

Seperti yang diutarakan akun @andiensyah. "wah Chris Martin aja suka barefoot (telanjang kaki, red), masa kita enggal?" ungkap penyanyi itu.

Tak sedikit pula netter yang membuat bercandaan dengan bahasa Indonesia, seperti @lusia. "awas bang banyak paku," ujarnya.

BACA JUGA:Terbaru! Ini Daftar Orang Terkaya di Indonesia Versi Forbes Edisi November 2023

Lalu disahut akun @sastra. "harusnya jalan di batu krikil rematik cing," candanya.

Hingga, berita ini dirilis pada Rabu 15 November 2023, postingan di akun tersebut telah mencapai 35 ribu lebih komentar netizen Instagram. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: