8 Makanan Ini Terbukti Ampuh Bakar Lemak dan Turunkan Berat Badan!

8 Makanan Ini Terbukti Ampuh Bakar Lemak dan Turunkan Berat Badan!

Sekarang memang sudah banyak beredar suplemen atau obat yang mengklaim dapat mengecilkan lemak dengan cepat. Sumber foto Klikdokter.com--

Minuman berwarna gelap ini juga dapat meningkatkan laju metabolisme sebanyak 3-13%, tergantung pada jumlah konsumsi dan respons individu.

Untuk memastikan efektivitas dalam pembakaran lemak dan menghindari efek samping seperti kesulitan tidur, disarankan untuk mengonsumsi kopi dalam jumlah yang cukup.

Jumlah yang direkomendasikan berkisar antara 100-400 mg per hari, setara dengan 1-4 cangkir kopi.

BACA JUGA:Wajah Glowing Alami Dengan Minum Air Lemon Setiap Pagi, Begini Cara Membuatnya

3.Telur

Telur bisa mempercepat proses metabolic sebanyak 20-30% beberapa jam sehabis kita makan, karena telur adalah sebagai sumber protein yang baik bagi tubuh.

Di sisi lain juga, telur dapat menaikkan pembakaran kalori yang terjadi ketika pencernaan protein pada tubuh.

Memakan 3 butir telur beberapa kali dalam semiinggu bisa membantu kita membakar lemak, sekaligus membuat teman-teman semua bisa merasa lebih kenyang.

BACA JUGA:Kamu Golongan Darah AB? Simak 7 Kelemahan yang Hanya Dimiliki oleh Orang dengan Golda Satu Ini

4. Teh Hijau

Teh hijau telaj terbukti bagys bagi kesehatan, hal ini disebabkan karna teh hijau dapat menurunkan risiko penyakit jantung dan mencegah beberapa tipe kanker.

Selain kafein yang terkandung di dalmnya, teh hijau juga mengandung antioksidan yang dapat meningkatkan pembakaran dan penghilang lemak pada perut kita teman-teman.

Meminum sekita 4 cangkir teh hijau perhari dapat memberikan dampak yang sangat luar biasa bagi kesehatan kita. Contohnya seperti menaikkan jumlah kalori yang ada di dalam tubuh.

Meskipun begitu, efek dari teh hijau bisa berbeda bagi sebagian orang ya teman-teman.

BACA JUGA:4 Tips Memilih Skincare yang Tepat untuk Hilangkan Flek Hitam di Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: