10 Tempat Wisata Hits di Purwokerto Jawa Tengah yang Memanjakan Mata

10 Tempat Wisata Hits di Purwokerto Jawa Tengah yang Memanjakan Mata

Walaupun hanya sebatas kota kecil di jawa tengah , namun siapa sangka jika Purwokerto menyimpan berbagai destinasi wisata yang tak kalah indahnya dengan daerah lain. Sumber foto Pinterest.com--

Pemandangan sapi dan domba yang merumput di kehijauan perbukitan merupakan  layaknya pemandangan di luar negeri. 

Banyak pengunjung yang mengagumi keindahan lukisan alam  di tempat ini, jadi tidak heran jika peternakan yang Sekaligus merupakan pusat pembibitan  sapi perah ini sempat viral di media sosial.

BACA JUGA:5 Trik Sukses Budidaya Lobster Laut Biar Cepat Panen

7.Cafe Taman Langit

Cafe Taman Langit ini menawarkan suasana  ngopi di atas ketinggian dengan pemandangan   luas kota, serta memiliki fasilitas yang  cukup lengkap dan menu yang beragam dengan harga yang tentu saja sangat terjangkau. 

Nah bagi kalian yang ingin merasakan tempat nongkrong di Banyumas Purwokerto  dengan menawarkan suasana pemandangan kota dari ketinggian, maka tempat  ini sangatlah cocok untuk teman-teman kunjungi.

BACA JUGA:Dibalik Keindahan Gunung Sanggabuana Karawang, Tersimpan Misteri 14 Makam Keramat hingga Ritual Mandi

8. Menara Pandang Teratai

Menara pandang teratai merupakan objek wisata  baru yang menjadi daya tarik dan minat tersendiri bagi wisatawan, objek wisata ini selalu dipadati oleh para wisatawan setiap harinya.

Wisata yang berlokasi di Jalan soekarno-hatta Purwokerto ini memiliki ketinggian sekitar 117 m dengan empat lantai dan dapat menampung hingga 70 orang untuk setiap lantainya.

Untuk menikmati destinasi baru tersebut pengunjung akan  dikenakan tarif sebesar Rp15.000 perorang.

BACA JUGA:Aman dan Sehat, Ini Manfaat Minyak Telon untuk Kulit Bayi

9. Telaga Sunyi

Telaga Sunyi merupakan salah satu daya tarik  wisata favorit yang ada di Banyumas, wisata yang menyajikan pemandangan dan air terjun  

yang menawan ini membuat siapapun ingin mendatangi tempat ini. airnya yang sangat biru  dan jernih menjadi tempat utama yang 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: