7 Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Masuk Wishlisht Liburan Kamu

7 Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Masuk Wishlisht Liburan Kamu

Bandung atau yang biasa dikenal dengan sebutan kota kembang ini sering sekali menjadi tempat pilihan bagi orang-orang yang hendak berpariwisata. Sumber foto Pinterest.com--

hari sudah banyak lampu yang menjadikan tempat ini lebih menarik dan karena jika siang, suasana di sini memang terbilang panas ya teman-teman.

BACA JUGA:6 Jenderal Bintang Tiga Dimutasi, Dua Bersiap Tinggalkan TNI

4. Noah’s park 

Noah’s park, berlokasi di Lembang tempat ini juga lagi hits dan populer dan banyak diserbu warga Bandung dan sekitarnya.

Untuk masuk ke area ini pengunjung tidak akan dikenakan biaya tiket masuk, pengunjung hanya perlu membayar biaya perwahana yang tersedia di Noah’s Park.

Di sini pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seperti bermain ATV dan Archery, disini ada pula wahana-wahana menarik seperti kuda tunggang, teman-teman harus membayar 60.000 per orang ya teman-teman.

BACA JUGA:Jaksa Limpahkan Kasus Kontainer Sampah ke Pengadilan

5. the parlor 

wisata kali ini kita beralih ke daerah Dago atas ya, ada tempat wisata keluarga yang sangat menarik nih teman-teman.

Selain wisata, di sini juga ada cafe dan resto, serta ada beragam wahana permainan yang menarik untuk anak-anak dan juga dewasa, dan tentunya kalian bisa mencobanya.

Selain bermain wahana, di sini kalian bisa juga sekalian olahraga yaitu climb atau panjat tebing ya teman-teman.

BACA JUGA:5 Tips Sehat Cara Mengurangi Stres Selama Kehamilan 9 Bulan

6.Nuansa Riung Gunung 

Wisata Riung Gunung ini menyuguhkan pemandangan hamparan kebun teh dengan suasana pegunungan yang eksotis sehingga banyak yang menjuluki tempat ini disebut sebagai swissnya Bandung 

Untuk tiket masuk nuansa riung gunung juga murah meriah hanya 10 ribu rupiah per orang dan tiket ini sudah termasuk akses masuk ke jembatannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: