Humas Bawaslu Lambar Sabet Terbaik II Medsos Teredukatif Tingkat Nasional

Humas Bawaslu Lambar Sabet Terbaik II Medsos Teredukatif Tingkat Nasional

Prestasi membanggakan ditorehkan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lampung Barat.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Prestasi membanggakan ditorehkan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lampung Barat.

Lembaga yang bertugas untuk melakukan pengawasan jalannya Pemilihan Umum (Pemilu) di Bumi Beguai Jejama Sai Betik tersebut, berhasil meraih pengharhaan terbaik II dalam karegori Media Sosial (Medsos) teredukatif.

Penghargaan itu diserahkan Bawaslu Republik Indonesia pada kegiatan Rapat Koordinasi Nasional dan Anugerah Kehumasan Bawaslu Tahun 2023.

Kegiatan itu, dengan tema Membangun Kepercayaan Publik Melalui Kehumasan yang Berkualitas dalam Pengawasan Pemilu 2024, pada 22 November 2023, yang diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Lampung Barat Novri Jonestama, S.Sos, MM.

BACA JUGA:Harimau Sudah Masuk Kawasan Hutan, Warga Kembali Beraktifitas ke Kebun

Novri Jonestama mengungkapkan, diraihnya penghargaan tersebut tentu suatu kebanggaan bagi Bawaslu Lampung Barat dan jajaran.

Ia mengakui, penghargaan yang diraih tidak terlepas dari kerja keras semua pihak.

"Perhargaan ini murni hasil kerja keras Bawaslu Lampung Barat dengan bantuan sahabat semua dan Panwascam. Saya sangat mengapresiasi penghargaan ini dan mengharapkan bisa lebih meningkatkan lagi kinerja agar bisa menyabet penghargaan lainnya kedepannya," ungkap Novri Jonestama.

"Terimakasih juga untuk semua staff bawaslu Lampung Barar yang menjunjung tinggi filosofi pohon padi. Semakin berisi buahnya, semakin menunduk pula pohonnya," sambungnya.

BACA JUGA:Dari Politisi Hingga Tokoh Pers Masuk Struktur TPD Ganjar-Mahfud di Lampung, Ini Susunan Lengkapnya

Ia berharap, kedepannya Staff Bawaslu Lampung Barat sebagai role model yang tidak pernah merasa besar meskipun memiliki banyak kemampuan.

"Ini sudah terbukti dengan penghargaan. Bawaslu Lampung Barat sudah menyisihkan 514 kabupaten se-indonesia. Sekali lagi terimakasih untuk kerja keras Humas Bawaslu Lampung Barat dan semua pihak yang telah mendukung, semoga kedepannya kita semua bisa lebih baik lagi," pungkasnya.

Sementara itu, Anggota Bawaslu RI Lolly Suhenty menyampaikan, penghargaan ini dalam rangka penguatan program kerja dan apresiasi terhadap kinerja kehumasan di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

Penguatan kegiatan kehumasan yang digelar Bawaslu RI, kata dia, menjadi langkah awal yang dilakukan Humas Bawaslu guna membangun kesadaran akan pentingnya fungsi kehumasan Bawaslu se-Republik Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: