11 Wisata Danau di Lampung, Ada yang Lokasi Hanya 1 Jam dengan Sumatera Selatan

11 Wisata Danau di Lampung, Ada yang Lokasi Hanya 1 Jam dengan Sumatera Selatan

Anda merupakan wisatawan Sumatera Selatan ingin berlibur akhir tahun di Wisata Danau di Lampung ? Wisata Danau Ranau di Lampung Barat, Lampung ada pilihan yang tepat . Karena lokasinya hanya 1 jam dari Provinsi Sumatera Selatan. Foto Instagram@wisata_dan--

Pemandangan alam yang indah menjadi danau Ranau ini primadona bagi para traveller lokal Lampung itu sendiri hingga wisatawan asing.

BACA JUGA:Update Cuaca Hari Ini, Lampung Masih Berpotensi Hujan Disertai Petir Atau Angin Kencang

Di lokasi danau tersebut terdapat juga lembah hingga pegunungan seperti gunung Seminung yang menjulang tinggi di sebelah danau memiliki  daya tarik tersendiri yang bisa membius wisatawan untuk terus memandangi keindahan dari danau ranau tersebut.

Ditengah Danau Ranau, terdapat pulau marida yang memiliki mata air panas yang alami serta air terjun yang indah.

Dari Danau Ranau, Anda juga bisa memandangi persawahan hingga ladang pertanian. 

Sehingga, saat Anda mengunjungi Danau Ranau Lampung Barat Lampung ini akan mendapat keindahan.

BACA JUGA:Cafe Instagramable dan Cozy yang Mengusung Konsep Santorini di Bandar Lampung

Jadi , buktikan sendiri keindahan Danau Ranau di Lampung Barat, Lampung ini yang disebut Danau terbesar kedua di Pulau Sumatera setelah Danau Toba Sumatera Utara.

Dan lokasi Danau Ranau hanya 1 jam dari Provinsi Sumatera Selatan. Jadi, Dijamin Cocok deh Rekomendasi liburan akhir tahun untuk Wisatawan Sumatera Selatan hendak ke menikmati Wisata Danau di Lampung.

3. Danau Kemuning

Udara pada Danau Kemuning sangat segar dan bersih. Anda bisa sambil menikmati hembusan udara dibawah pohon atau di gazebo sambil menikmati pemandangan alam yang mempesona didekat pantai.

Apabila menginginkan suasana berbeda dari Danau Kemuning, Anda bisa mencoba naik sepeda air atau memancing danau kemuning tersebut.

BACA JUGA:Hadapi Nataru dan Musin Penghujan, Disparekraf Lampung Warning Keamanan Destinasi Wisata

Keindahan nan romantis pada Danau Kemuning tersebut, sering dijadikan tempat foto prewedding untuk calon pengantin.

Apalagi, saat ini destinasi wisata danau di Lampung ini juga terdapat berbagai fasilitas permainan air hingga jembatan yang di cat warna warni menambah keindahan pada Danau Kemuning.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: