Polresta Bandar Lampung Terima Kunjungan Mabes Polri dan Kemenpan RB, Verifikasi Lapangan Pelayanan Publik

Polresta Bandar Lampung Terima Kunjungan Mabes Polri dan Kemenpan RB,  Verifikasi Lapangan Pelayanan Publik

Polresta Bandar Lampung Terima Kunjungan Mabes Polri dan Kemenpan RB, Verifikasi Lapangan Pelayanan Publik . Foto Polresta Bandar Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka melakukan verifikasi lapangan terhadap pelayanan publik, Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) bersama tim verifikasi mabes polri mengunjungi Polresta Bandar Lampung pada Kamis ,7 Desember 2023.

Kedatangan Tim verifikasi yang dipimpin Kombes Pol Dr.Benny Ganda Sujana juga sebagai Auditor Madya TK.II Itwasum Polri. Ia n sama rombongan diterima langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto beserta para pejabat utama Polresta Bandar Lampung .

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto, menjelaskan, kunjungan tim verifikasi lapangan ini bertujuan untuk memantau  dan mengevaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik (PEKPPP) di Polresta Bandar Lampung .

BACA JUGA:Buka Kegiatan Bimtek Kades, Asisten I Lampura Mankodri Akui Terima Rp 5 Juta dari Kadis PMD

"Tim nantinya akan menilai secara langsung baik dari segi sarana maupun prasarana yang ada pelayanan publik khususnya terkait pelayanan SIM dan SKCK di Polresta Bandar Lampung,"ucap Kombes Pol Ino Harianto .

Dalam kegiatan ini , tim sendiri langsung mengunjungi gedung SPKT Polresta Bandar Lampung dimana Pelayanan Perpanjangan SIM dan Penertiban SKCK berada dalam satu atap .

"Verifikasi ini dilakukan untuk mengukur kualitas pelayanan publik di polresta Bandar Lampung melibatkan penilaian terhadap sarana prasarana , personel, dan pelaksanaan pelayanan,"ucapnya .

Kombes Pol Ino, juga menyatakan bahwa Pihaknya, berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat .

BACA JUGA:Sambut Hakordia, Kejari Tanggamus Tahan Tersangka Baru Kasus DAK Fisik Bantuan Kelompok Tani Ternak Lebah

"Apabila tim verifikasi memberikan rekomendasi perbaikan, jajaran siap mengambil langkah langkah perbaikan sesuai yang direkomendasikan," ucapnya.

"Tentunya apa yang direkomendasikan oleh tim nantinya kepada kami untuk perbaikan, akan segera kami tindak lanjuti,"tutup Kombes Pol Ino.

Sebagai Informasi, dalam kunjungan ke Mapolresta Bandar Lampung turut hadir AKBP Rachmat Hidayat selaku Kabag RBP Biro Rena Polda Lampung,  AKP Reza Dhikry selalu Paur Subbagsisment Bag Jianalis Rotekinfo Divisi Teknologi Informasi Kepolisian, dan Aris Samson yang menduduki jabatan analis kebijakan Madya di Kemenpan RB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: