Cek Promo 12.12 Shopee Birthday Sale, W.Essentiels Akan Kolaborasi dengan One Piece, Jangan Ketinggalan

Cek Promo 12.12 Shopee Birthday Sale, W.Essentiels Akan Kolaborasi dengan One Piece, Jangan Ketinggalan

Akhir tahun merupakan musim yang dinantikan banyak orang dan banyak berbagai promo shopee. Foto Shopee--

RADARLAMPUNG.CO.ID - W.Essentiels akan berkolaborasi dengan one piece di promo 12.12 Shopee Birthday Sale.

Brand lokal asal Bandung itu akan meluncurkan produk nya di acara promo 12.12 Shopee Birthday Sale nanti.

Jadi jangan sampai ketinggalan, karena W.Essentiels akan meluncurkan rancangannya yang baru di promo 12.12 Shopee Birthday Sale.

Ya, W.Essentiels, brand lokal asal Bandung, Jawa Barat, kembali berkolaborasi dengan manga populer Jepang One Piece untuk menghadirkan kembali di promo 12.12 Shopee Birthday Sale.

BACA JUGA:Update Cuaca di Lampung Hari Ini, Daftar Potensi Hujan Lebat di Sejumlah Wilayahi

Ini adalah kolaborasi kedua pihak W.Essentiels. Sebagai bagian dari kolaborasi ini, W.Essentiels akan meluncurkan koleksi produk baru yang menampilkan Bajak Laut Topi Jerami.

Selain itu juga karakter lainnya secara eksklusif di Shopee mulai tanggal 8 hingga 12 Desember.

Oleh karena itu, para pengguna dan rekan-rekan atau penggemar One Piece dapat membeli berbagai macam produk W.Essentiels X One Piece sambil menikmati penawaran diskon hingga 50 persen.

Edward Satria, salah satu pendiri W.Essentiels, menjelaskan bahwa kolaborasi ini merupakan pencapaian yang sangat membanggakan.

BACA JUGA:Terungkap, Begini Hitung-hitungan Logis Penambahan Anggaran Alutsista TNI Tahun 2024

“Tempat dimana karya anak-anak dari seluruh tanah air bisa dikolaborasikan dengan One Piece. Hal ini juga membuktikan bahwa kualitas produk asli Indonesia  W.Essentiels tidak kalah dan mampu bersaing dengan merek global lainnya,” Edward dikutip Kamis, 8 Desember 2023.

Edward mengatakan bahwa dalam kolaborasi keduanya dengan One Piece, ia akan memperkenalkan 38 produk edisi terbatas di Shopee, termasuk 120 desain yang menampilkan ilustrasi karakter One Piece seperti Luffy, Zoro, Nami,  dan Sanji.

“Dengan beragam pilihan warna kekinian seperti olive green, royal blue, lilac, orange, white, dan black, pilihan warna ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari dan dapat dipadupadankan sesuai dengan gaya fashion Anda,” dia berkata.

Sekadar informasi: W.Essentiels merupakan brand fashion lokal  yang didirikan pada tahun 2016 oleh Edward Satria.

BACA JUGA: Jalani Rawat Inap Tanpa Biaya, Salamah Bersyukur Ibunya Sudah Terlindungi JKN  

Edward memulai usahanya dengan membuka toko multi brand bernama Wormhole yang menjual berbagai produk fashion internasional.

Namun Edward selalu bermimpi  memiliki merek fashionnya sendiri. W.Essentiels diciptakan untuk memberikan kesempatan untuk mengeksplorasi lebih jauh ide-ide inovatif Edward.

“Pada akhirnya, kami memutuskan untuk merancang bersama dengan mitra di New York dan memproduksinya di Indonesia dengan menggunakan energi dan bahan mentah,” jelasnya.

Karena Edward berpendapat kualitas asli Indonesia itu kompetitif. Faktanya, banyak merek streetwear lain yang juga diproduksi di Indonesia.

BACA JUGA: Jalani Rawat Inap Tanpa Biaya, Salamah Bersyukur Ibunya Sudah Terlindungi JKN  

W.Essentiels berhasil mengharumkan namanya dengan menawarkan streetwear yang menggunakan desain  minimalis namun rapi dan  bahan yang nyaman.

Kualitas dan desain produk W.Essentiels yang  luar biasa membuat banyak pihak yang meminta kerjasama, mulai dari tim esports Evos hingga Tim Bali United Football dan Pokemon.

Berbagai kolaborasi yang dihadirkan tentunya semakin meningkatkan popularitas produk Edwards, termasuk di kalangan pengguna Shopee.

Bergabung dengan Shopee pada tahun 2018  dan  berpartisipasi aktif dalam semua kampanye, memanfaatkan fitur-fitur Shopee untuk membantu W.Essentiels menjangkau dan dikenal oleh khalayak luas.

BACA JUGA:Atikoh Ganjar Pranowo: Industri Kreatif Yogyakarta Tidak Pelu Diragukan

Sementara itu, Bapak Daniel Minardi, Head of Brand Management dan Produk Digital  Shopee Indonesia, mengatakan pihaknya ikut serta dalam peluncuran bersama produk terbaru W.Essentiels dan terpilih menjadi mitra e-commerce W.Essentiels. Dia sangat senang dengan hal ini.

Satu potong hadiah spesial untuk  pengguna Shopee. “Kami yakin kolaborasi ini akan menjadi inspirasi dan menunjukkan bahwa brand  Indonesia mempunyai peluang yang sama  dengan brand global lainnya,” ujar Daniel.

“Peran brand lokal dalam menampilkan inovasi telah diambil alih oleh W.Essentiels dan Shopee sangat bangga dapat berkontribusi menyediakan platform dan mendukung keberlangsungan bisnis dan produk lokal  melalui program ini” ujarnya.

Oleh karena itu, Pengguna setia Shopee kami khususnya penggemar W.Essentiels dan NAKAMA bisa menikmati W terbaru.

BACA JUGA:Sumber Vitamin, Ini 5 Buah yang Bagus Untuk Kesehatan Mata Jernih

Jangan sampai ketinggalan untuk membeli W.Essentiels yang sudah termasuk bonus akhir tahun 12 juta penggunaan.

Itulah tadi promo W.Essentiels akan berkolaborasi dengan one piece di promo 12.12 Shopee Birthday Sale. *** 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: