Penjualan AC SHARP Capai 80 Ribuan Per Bulan

Penjualan AC SHARP Capai 80 Ribuan Per Bulan

Branch Manager SHARP Lampung, Choirul Hudah, General Manager ACI SHARP Lampung, Ronald RH, jajaran dan Peserta event AC Installer Gathering 2023, di Bukit Randu Hotel, Kamis (7/12). Foto M. Tegar Mujahid/Radar lampung--

BACA JUGA:Sumber Vitamin, Ini 5 Buah yang Bagus Untuk Kesehatan Mata Jernih

Branch Manager SHARP Lampung, Choirul Hudah dalam kesempatan tersebut juga memaparkan promo lokal yang diberikan khusus untuk AC Installer, yakni AC Installer Loyalty Program (skema lokal).

Pada promo ini, setiap pemasangan yang terverifikasi di aplikasi Sharp Technician.id akan mendapatkan dua keuntungan, yakni insentif pemasangan dan undian secara nasional dengan hadiah utama Trip Malaysia. Serta kupon undian lokal dengan hadiah 1 unit sepeda motor.

"Jadi untuk pemasangan 1 unit AC, installer akan dapat 1 kupon . Pemasangan 5 unit dapat tambahan 2 kupon dan pemasangan 10 unit dapat tambahan 5 kupon," terangnya.

Promo nasional AC Installer Loyalty Program Ini berlaku mulai tanggal 27 Oktober 2023 hingga 30 April 2024. Sementara promo lokal berlaku mulai tanggal 1 November 2023 hingga 15 Maret 2024, dan akan diundi pada akhir Maret 2024. 

BACA JUGA:Keutamaan Berdoa di Hari Jumat, Amalkan Agar Dilimpahkan Keberkahan oleh Allah

" Disamping itu, kita juga ada program khusus untuk rumah ibadah yang baru saja melakukan pemasangan (instalasi AC), yakni gratis cuci AC selama 1 tahun," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: