Polsek Sukarame Amankan Belasan Remaja Asal Bandar Lampung, Pesawaran dan Lamsel, Diduga Hendak Balap Liar

Polsek Sukarame Amankan Belasan Remaja Asal Bandar Lampung, Pesawaran dan Lamsel, Diduga Hendak Balap Liar

Polsek Sukarame Amankan Belasan Remaja Asal Bandar Lampung, Pesawaran dan Lamsel diduga Hendak Balap Liar di Jalan By Pass Soekarno Hatta. Foto Polsek Sukarame.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 16 orang Remaja  Asal Bandar Lampung, Pesawaran dan Lampung Selatan (Lamsel) telah diamankan Polsek Sukarame.

Belasan Remaja diamankan Polsek Sukarame karena diduga hendak melakukan aksi balap liar di seputaran Jalan Soekarno Hatta By Pass Way Dadi Baru, Sukarame, Bandar Lampung pada Minggu (10/12) dini hari sekitar pukul 03.00 wib.

Kapolsek  Sukarame, Kompol Warsito, membenarkan bahwa selain 16 orang Remaja yang diamankan, petugas juga mengamankan 14 unit sepeda motor dengan berbagai merk.

"Ke 16 remaja ini terjaring, saat jajaran Polsek Sukarame melakukan KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) malam libur dan melintas di depan Gedung Bagas Raya, Jalan Soekarno Hatta By Pass, Sukarame, Bandar Lampung pada Minggu, 10 Desember 2023 pukul 03.00 wib," jelas Kompol Warsito pada Senin, 11 Desember 2023.

BACA JUGA:Dua Motor Raib Sekaligus di Sanggar Tari di Bandar Lampung, Diduga Pelaku Berjumlah Dua Orang

Dari 16 orang yang kami amankan, lanjut Kompol Warsito, 10 orang remaja merupakan Bandar Lampung, 5 orang warga Kabupaten Lampung Selatan dan 1 orang warga Kabupaten Pesawaran.

Hasil pemeriksaan, lanjut Kompol Warsito, para remaja tersebut sedang berkumpul menunggu lawannya untuk melakukan aksi balap air.

"Terhadap 16 orang Remaja tersebut kita Lakukan pembinaan dan pendataan, selanjutnya kita panggil orang tuanya,"ucap Kompol Warsito.

Warsito juga menghimbau kepada orang tua untuk lebih peduli dan memberikan pengawasan kepada anak anaknya agar tidak terjerumus kedalam hal hal yang negatif. 

BACA JUGA:Keren! Unila dan BSSN Bersinergi Dorong Transformasi Digital

"Polresta Bandar Lampung hingga Polsek Polsek terus berkomitmen menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan melakukan upaya upaya pencegahan dan pembinaan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: