Dua Motor Raib Sekaligus di Sanggar Tari di Bandar Lampung, Diduga Pelaku Berjumlah Dua Orang

Dua Motor Raib Sekaligus di Sanggar Tari di Bandar Lampung, Diduga Pelaku Berjumlah Dua Orang

Terekam kamera cctv : Dua pelaku mendorong dua motor curiannya keluar pagar di salah satu tempat sanggar tari di jalan Pelita 1 , Labuhan Ratu, Bandar Lampung pada Kamis dini hari, 7 Desember 2023.--

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Dua unit motor raib sekaligus di sanggar tari di Bandar Lampung pada Kamis, 7 Desember 2023 sekitar pukul 03.00 wib di salah satu halaman rumah Sanggar Tari berlokasi di Jalan Pelita 1, Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

Dua unit motor hilang adalah Satu Unit motor Honda Vario 150, tahun 2016 warna hitam platnya BE 2671 GMF. Dan  Satu Unit motor Revo warna merah hitam tahun 2010  dengan plat BE 2907 AOD.

Salah satu korban merupakan warga Lampung Tengah yang mengontrak di Nusantara VI , Labuhan Ratu, Bandar Lampung adalah Adilya Dinda Syahrani, pemilik motor Honda Vario BE 2671 GMF. 

Kepada Radar Lampung, Dinda, menceritakan kronologis kejadiannya,  Motor ia dan teman ia yang hilang. 

" Kejadian hilang sekitar jam 3 dini hari, pada tanggal 7 desember 2023. Jadi motor saya titipkan ke teman saya, terus dibawa sama dia ke sanggar tari di jalan pelita 1, Labuhan Ratu, Bandar Lampung  Dan menurut penjelasan dari dia motor saya di kunci stang ke arah kanan,"ucap Dinda pada hari Jumat , 8 Desember 2023.

BACA JUGA:Motor Listrik Verge TS Hadir dengan Versi Terbaru yang Telah Ditingkatkan!

Berdasarkan informasi dari temannya tersebut, lanjut Dinda, temannya tsb saat kejadian ada dilantai 3 sedang main HP. 

Kemudian, Penjaga sanggar di sana naik ke lantai 3 untuk memberi tahu bahwa motor ia dan motor saya tidak ada dilokasi.

"Langsung teman saya turun ke bawah dan lihat tidak ada kedua motor kami," ucap Dinda.

Paginya, lanjut Dinda, mengecek cctv terlihat dua orang pejalan kaki memakai jaket berwarna gelap memasuki gerbang sanggar dan memakai kunci letter T mendorong motor  Vario saya keluar pagar. Saat diluar  menghidupkan motor pelan pelan. Kemudian yang satu  pelaku lagi mengeluarkan motor Revo temannya.

Atas kejadian tersebut, lanjut Dinda, dirinya dan temanya sudah melapor kejadian ke Polsek Kedaton pada Kamis Sore sekitar pukul 15.00 wib . "Dan bhabinkamtibmas setempat yang cek olah tempat kejadian perkara (TKP)," ucap Dinda.

BACA JUGA:Cocok untuk Perjalanan Santai! Motor Listrik Vespa dari CSC Motorcycles, CSC ES5

Kendati demikian, Dinda berharap motor kesayangan itu dan motor temannya dapat segera ditemukan. "Jika ada yang menemukan motor Vario warna hitam bercirikan plat belakangnya lepas. Dan pada bagian dashboard kanan itu pecah. Bisa menghubungi  085764511272," tutup Dinda. 

Kapolsek Kedaton, Kompol Try Maradona, membenarkan pihaknya telah terima laporan. Saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. "Iya benar telah menerima laporan. Saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dari laporan kami terima pada Kamis sore, 7 Desember 2023," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: