Jangan Lengah! Ini Pesan Kapolres Way Kanan untuk Personel Piket Gudang KPU

Jangan Lengah! Ini Pesan Kapolres Way Kanan untuk Personel Piket Gudang KPU

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo mengecek keamanan lokasi penyimpanan logistik Pemilu.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Guna memastikan keamanan dan pengamanan logistik Pemilu, Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo beserta PJU melaksanakan pengecekan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum yang bertempat di lapangan badminton Pemkab Way Kanan, hari ini 14 Desember 2023.

Kunjungan Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo yang didampingi Kabag Ops Kompol Suharjono S.H, Kasat Iltelkam Iptu Asep Komarudin, Kasat Samapta  Iptu Jatra, Kasat Lantas AKP Suarjono Suryaningrat,S.H.,M.M , KBO Sat Lantas IPDA Boby, dan Anggota Polres Way Kanan itu disambut langsung oleh Jagat Saksana KPU Way Kanan Herman Pelani beserta 3 personel keamanan gudang.

Setibanya di penyimpanan logistik Pemilu, AKBP Pratomo meninjau kesiapan gudang logistik, termasuk pengamanan dan sistem keamanan yang telah diterapkan.

Pemeriksaan mencakup tahapan inti pemilu, seperti penyimpanan dan distribusi logistik untuk memastikan bahwa semua fasilitas dan prosedur telah dipersiapkan secara optimal.

BACA JUGA:Terbaru, Daftar Kapolres di Lampung, Dua Hasil Mutasi Polri Desember 2023

Selama pengecekan, AKBP Pratomo memberi arahan kepada petugas keamanan gudang KPU Way Kanan agar selalu melakukan pengecekan gudang supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kemudian kepada yang melaksanakan piket gudang, diminta untuk tidak ada yang merokok di dalam gudang dan selalu melakukan pengecekan di seputar gudang untuk mengantisipasi kehilangan logistik.

Juga pemeriksaan CCTV pada semua sisi gedung luar dan dalam.

“Kunjungan ini menjadi bagian dari upaya Kepolisian Resor Way Kanan untuk memastikan bahwa segala sesuatu terkait dengan persiapan Pemilu berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ujar AKBP Pratomo. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: