5 Wisata Danau Instagramable di Lampung, No.3 Larangan Mandi karena Air Danau Sangat Panas

5 Wisata Danau Instagramable di Lampung, No.3 Larangan Mandi karena Air Danau Sangat Panas

5 Wisata Danau Instagramable salah satu di Danau Way Jepara di Lampung Timur . Foto [email protected]

Danau Asam diduga terbentuk dari aktivitas tektonik  dan Vulkanik masa lampau ini memiliki yang sangat jernih dan pemandangan masih natural atau alami.

Ingin me-relaks pikiran sejenak dari rutinitas kerja. Segera mungkin ambil cuti Anda untuk menikmati liburan akhir tahun di wisata danau di Lampung salah satunya mengunjungi Danau Asam di Lampung Barat.

3. Danau Hijau Ulu belu 

Danau hijau Ulu Belu di Kabupaten Tanggamus memiliki keunikan karena danaunya berwarna hijau sehingga mampu menciptakan pemandangan bernuansa sejuk dan asri.

Alhasil, Danau Hijau Ulu belu amat menakjubkan dan mampu memanjakan mata para penggunjung sambil berswafoto disekitar tepian. Sungguh Instagramble.

BACA JUGA:Sambut Nataru 2023, Skaye Cafe dan Randu Resto Lampung Hadirkan Konsep Berbeda

Perlu dipahami, wisatawan dilarang untuk mandi pada danau hijau Ulu Belu Tanggamus ini karena airnya cukup panas.

Jadi luangkan waktu mu untuk membuktikan keindahan dari danau hijau Ulu Belu yang berada di Desa Kuara Dua Ulu Belu, Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

4. Danau Way Jepara 

Berbeda dengan Danau pada umumnya, Danau Way Jepara dikelilingi oleh Vegetasi pohon rapat, Danau Way Jepara ini memiliki keistimewaan adalah sunset-nya.

Karena, jika cuaca baik ,sunset jingga pada danau way Jepara tampak sangat elok dari atas danau serta membentuk bayangan di danaunya.

BACA JUGA:Cocok untuk Liburan Akhir Tahun, Inilah Wisata Danau yang Ada di Lampung

Danau way Jepara berada di Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Lampung ini lokasi tidak jauh dari dari taman nasional way kambas (TNWK).

5. Danau Suoh

Anda sedang berada di kabupaten Lampung Barat ? Luangkan waktu menikmati Danau Suoh yakni Danau yang dikelilingi padang Savana dan terdapat sumber mata air panas hingga air terjun .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: