7 Rekomendasi Hotel Tematik di Surabaya Cocok untuk Staycation Akhir Tahun, Dijamin Low Budget dan Strategis

7 Rekomendasi Hotel Tematik di Surabaya Cocok untuk Staycation Akhir Tahun, Dijamin Low Budget dan Strategis

7 Rekomendasi Hotel Tematik di Surabaya cocok untuk Staycati Akhir Tahun , Dijamin Low Budget dan Strategis Salah Satunya Hotel Oval . Ilustrasi/Foto Net.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mencari Rekomendasi Hotel Tematik yang low budget dan lokasi sangat strategis yakni dekat sarana transportasi misalnya, dekat dengan Bandara maupun Stasiun.

Salah satu alasan pengujung melakukan staycation akhir tahun tak terkecuali ke Surabaya

Nah, berikut ini, Deretan Rekomendasi Hotel Tematik di Surabaya cocok untuk Staycation Akhir Tahun, Dijamin Low Budget dan Strategis  antara lain :

1. Yello Hotel Jemusari

Yello Hotel Jemusari merupakan salah satu hotel tematik di Surabaya yang cocok dijadikan rekomendasi untuk staycation akhir tahun karena low budget dan strategis.

BACA JUGA:Malam Pergantian Tahun, Qomaru Imbau Jangan Ada Konvoi Kendaraan

Yakni, berlokasi di Jalan Raya Jemursari 176, Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Jaraknya, sekitar 8 km dari Bandara Internasional Juanda dan 2 kilometer dari Stasiun Wonokromo.

Yello Hotel Jemusari ini berada sangat dekat dengan Monumen Bambu Runcing, Tunjangan Plaza, Jembatan Merah Surabaya, Monumen Kapal Selam dan Kebun Binatang Surabaya.

Uniknya, Hotel bintang tiga ini mengusung konsep modern yang menawarkan spot untuk bersantai atau networking, gaming station serta netzone yang dapat dimanfaatkan untuk mengakses internet.

Mengapa Low Budget, karena menginap di salah satu hotel tematik di Surabaya ini, Anda hanya merogoh kocek sekitar Rp 350 ribu an per malam untuk dua orang. 

BACA JUGA:Sosok Irjen Ahmad Luthfi, Satu-satunya Kapolda di Indonesia Dari Non Akpol

2. Tab Capsule Hotel

Tab Capsule Hotel salah satu hotel tematik di Surabaya  tepatnya Jl.Kayoon 11 D, Genteng, Surabaya.

Lokasi Tab Capsule Hotel ini  sangat strategis yakni , sekitar 22 km dari Bandar Juanda International dan 350 meter dari Gubeng, dekat dengan berbagai destinasi wisata monumen kapal selam, Tunjungan plaza, monumen bambu runcing, jembatan merah Surabaya dan Masjid Ampel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: