7 Rekomendasi Hotel Tematik di Surabaya Cocok untuk Staycation Akhir Tahun, Dijamin Low Budget dan Strategis

7 Rekomendasi Hotel Tematik di Surabaya Cocok untuk Staycation Akhir Tahun, Dijamin Low Budget dan Strategis

7 Rekomendasi Hotel Tematik di Surabaya cocok untuk Staycati Akhir Tahun , Dijamin Low Budget dan Strategis Salah Satunya Hotel Oval . Ilustrasi/Foto Net.--

Selain strategis, Hotel Oval ini juga low budget. Cukup mengeluarkan dana Rp.330 ribuan per malam untuk dua orang Anda bisa menikmati sensasi hotel tematik di Surabaya yang berbentuk oval ini.

5. Dhanesvara Holistic Unique Homestay

Dhanesvara Holistic Unique Homestay salah satu hotel tematik di Surabaya berkonsep terapi holistik yang dapat membantu pengunjung menemukan ketenangan jiwa tanpa harus pergi terlalu jauh dari rutinitas sehari - hari.

Karena,  penginapan bintang dua ini disulap dengan kreasi warna fengshui vastu yang dipadukan dengan bahan bahan lingkungan menambah kesyahduan relaksasi anda saat menginap di Dhanesvara Holistic Unique Homestay.

Selain itu, Lokasi Dhanesvara Holistic Unique Homestay sangat strategis di Jalan Jemursari Timur JN-15, Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Jaraknya sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Juanda.

Dari Dhanesvara Holistic Unique, anda  bisa mengunjungi beberapa tempat wisata hingga pusat perbelanjaan yang lokasi tidak jauh dari hotel.

BACA JUGA:Polresta Bandar Lampung Bakal Berlakukan Alih Arus Malam Pergantian Tahun, Berikut Titik Pengalihan Arus

Seperti,  Anda bisa berkunjung ke Royal Plaza di Surabaya, Plaza Marina, Surabaya Night Carnival dan Tunjangan Plaza.

Selain strategis,  Dhanesvara Holistic Unique cocok untuk Anda yang memiliki budget tidak terlalu besar atau low budget. Yakni, mulai Rp.250 ribuan permalam untuk dua orang.

6. My Studio Hotel Surabaya

My Studio Hotel Surabaya merupakan salah satu hotel tematik di Surabaya bisa jadi rekomendasi staycation akhir tahun yang low budget dan lokasi strategis.

BACA JUGA:Sosok Irjen Ahmad Luthfi, Satu-satunya Kapolda di Indonesia Dari Non Akpol

Pasalnya, My Studio Hotel Surabaya mengusung konsep cukup unik karena menyediaka tipe kamar hotel kapsul dengan double beds. Sangat Instagramable deh hotelnya.

Sehingga, cocok untuk Anda yang ingin liburan bersama teman low budget karena hanya hotel bintang 1 ini hanya Rp.170 ribu-an permalam untuk dua orang.

Selain low budget, My Studio Hotel Surabaya juga lokasi sangat strategis yakni di Jalan Sumatera 20 C, Gubeng, Surabaya ini tepatnya jaraknya hanya 13 km dari Bandara Internasional Juanda dan 200 meter dari Stasiun Gubeng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: