7 Rekomendasi Hotel Tematik di Surabaya Cocok untuk Staycation Akhir Tahun, Dijamin Low Budget dan Strategis

7 Rekomendasi Hotel Tematik di Surabaya Cocok untuk Staycation Akhir Tahun, Dijamin Low Budget dan Strategis

7 Rekomendasi Hotel Tematik di Surabaya cocok untuk Staycati Akhir Tahun , Dijamin Low Budget dan Strategis Salah Satunya Hotel Oval . Ilustrasi/Foto Net.--

Staycation akhir tahun yang low budget. Ya, ke Tab Capsule Hotel karena anda hanya mengeluarkan Rp 240 ribu per malam untuk dua orang tamu.

BACA JUGA:47 TPS di Lampung Barat Rawan, Ini yang Dilakukan Polres

3. Quest Hotel 

Quest Hotel  merupakan salah satu konsep hotel tematik di Surabaya  yang modern sophisticated yang dipadukan dengan chic kontemporer yang stylish dengan warna ungu tua yang mendominasi.

Sehingga, melahirkan nuansa yang tenang dan romantis . Cocok juga untuk rekomendasi bulan madu di malam pergantian tahun.

Lokasi Quest Hotel cukup strategis karena Jalan Ronggolawe 27-29, Tegalsari, Surabaya. Jaraknya sekitar 35 menit dari Bandara Internasional Juanda dan 15 menit dari Stasiun  Kereta Gubeng Raya.

Selain itu, Quest Hotel dekat dengan Taman Bungkul, Museum MPu Tantular, Tunjangan Plaza, dan Kebun Binatang Surabaya.

BACA JUGA:Waduh! Gajah Liar Semakin Dekati Permukiman Warga di Pesisir Barat Lampung

Quest Hotel juga salah satu hotel tematik di Surabaya yang low budget. Pasalnya, Anda hanya mengeluarkan Rp 400 ribuan per malam untuk dua orang.

4. Hotel Oval 

Hotel Oval salah satu hotel tematik atau hotel unik di Surabaya. Pasalnya, hotel bintang tiga ini merupakan hotel pertama di Asia yang memiliki bentuk oval.

Hotel Oval ini juga lokasinya sangat strategis di Jalan Diponegoro 23, Wonokromo, Surabaya.  Tepatnya, 40 menit dari Bandara Internasional Juanda dan 900 meter dari Stasiun Wonokromo.

Dari Hotel Oval ini, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata yang berdekatan dengan hotel tematik ini.

Seperti, anda bisa mengunjungi Museum MPu Tantular, Taman Bungkul, Kebun Binatang Surabaya, Patung Sura dan Baya, House of Sampoerna dan beberapa destinasi wisata lainnya.

BACA JUGA:Polres Pringsewu Bangun Sumur Bor, Atasi Krisis Air Bersih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: