Deretan Kuliner Legendaris di Bandar Lampung Wajib Dicoba Saat Liburan Akhir Tahun, Lezat dan Rasa Khas

Deretan Kuliner Legendaris di Bandar Lampung Wajib Dicoba Saat Liburan Akhir Tahun, Lezat dan Rasa Khas

Siapa yang tidak tahu Bakso Dan Mie Ayam Son Haji Sony dengan kuliner legendaris di Bandar Lampung ini wajib ajak keluarga saat berlibur akhir tahun baru. Ilustrasi /Foto Net.--

Soto Padang Golden Bandar Lampung Putra dari Hi.Bagindo Yakub sudah me-legendaris sejak 1972 yang lalu yang ber-lokasi di Pasir Gunting, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung.

Kuliner Legendaris di Lampung ini memiliki Kaldu Sapi bercampur dengan bumbu rempah rempah diracik secara tradisional yang dapat menghangat tubuh.

Jadi, saat liburan akhir tahun, jangan lupa mampir di Soto Padang Golden di Bandar Lampung.

BACA JUGA:Mutasi di Pesisir Barat, 5 Pejabat Eselon II dan 8 PPUD Dilantik, Dua Kepala OPD Kosong

5. Mie Ayam Pangsit Supri 


Mie Ayam Supri saat ini telah memiliki empat cabang. Cocok banget untuk referensi kulineran tahun baru karena kuliner legendaris sejak 1986 di Bandar Lampung mulai pukul 18.00 wib sampai selesai. Ilustrasi/Foto Net.--

Mie Ayam Pangsit Supri merupakan salah satu kuliner legendaris yang ada di kota Bandar Lampung sejak tahun 1986 ia sudah berjualan mie ayam yang dibuatnya sendiri.

Mie Ayam Pangsit Supri diracik tanpa menggunakan bahan pengawet dan tekstur kelembutan mienya ditambah lezat olahan bumbu spesial daging ayam.

Selain menjual Mie Ayam Pangsit, Mie Ayam Supri juga menjual bakso, nasi goreng, kwetiaw goreng, mie goreng, dan anak minuman lainnya.

Harga seporsi mie ayam pangsit full Rp.14 ribu bakso bayar Rp.20 ribu,  nasi goreng Rp.14 ribu dan bakso cukup membayar Rp.20 ribu.

BACA JUGA:Penghujung Tahun, Realisasi Pelayanan DPMPTSP Pesawaran Lampaui Target

Mengapa Cocok Jadi Referensi di Malam Pergantian Tahun Baru ? Karena mie ayam Supri ini buka mulai pukul 18.00 wib sampai selesai .

Mie Ayam Supri saat ini sudah memiliki 4 cabang yakni di Jalan Imam Bonjol Tanjung Karang Pusat (Pasar Bambu Kuning).

Lalu, Jalan Imam Bonjol.Simpang Ratulangi, dan Jalan Imam Bonjol, Langkapura (Sebelah Kantor JNE) dan Jalan Bakti Utama, LK1 Susunan Baru.

6. Pindang Dea 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: