Pesan Pj Bupati Pringsewu untuk Tahun 2024

Pesan Pj Bupati Pringsewu untuk Tahun 2024

Tekad memajukan Pringsewu disegala bidang PJ Bupati Adi Erlansyah ajak sinergi semua elemen--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemkab Pringsewu bertekad mengelola potensi sumberdaya yang ada guna dijadikan sektor unggulan di Kabupaten Pringsewu. 

PJ bupati Adi Erlansyah, mengatakan berbagai program pembangunan telah banyak dicapai selama 2023, baik program baru maupun lanjutan tahun sebelumnya.

Oleh karena itu, Ia mengajak seluruh jajaran, baik pemerintah daerah, forkopimda maupun para pemangku kepentingan dan seluruh elemen masyarakat, agar melanjutkan sinergitas yang telah terjalin baik guna mendukung pembangunan Kabupaten Pringsewu.

"Tapi, kita tidak menutup mata atas beberapa target yang dinilai masih banyak kekurangan," ujarnya, saat acara perayaan malam pergantian tahun 'Gempita 2024' di kawasan Tugu Gajah Pringsewu, Minggu 31 Desember 2023 malam.

BACA JUGA:Bongkar Fitur Canggih yang Dibawa Dalam Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Berbagai kegiatan di gelar doa bersama lintas agama serta kolaborasi pertunjukan seni dengan komunitas band Pringsewu (KBP).

Kegiatan itu, dihadiri Kapolres, Dandim unsur pimpinan DPRD Suherman, Maulana, Yulizar.

Pj. Bupati Pringsewu mengajak bersama-sama memohon ridho dan petunjuk Tuhan YME. Hal ini agar dalam menjalani kehidupan di 2024 mendatang senantiasa diberikan kekuatan lahir dan batin, serta dapat meraih keberhasilan yang didambakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: