Telusuri Aliran Sungai Seputaran Hajimena Lampung Selatan, Pencairan Batita Rajabasa Pemuka Hanyut Berlanjut

Telusuri Aliran Sungai Seputaran Hajimena Lampung Selatan, Pencairan Batita Rajabasa Pemuka Hanyut Berlanjut

Telusuri Aliran Sungai Seputaran Hajimena Natar Lampung Selatan , Pencairan Batita Rajabasa Pemuka Hanyut Masih Berlanjut . Foto Bhabinkamtibmas Rajabasa Pemuka Polsek Kedaton Bripka Darwin .--

RADAR LAMPUNG.CO.ID  -  M.Nadif Arthanabil, Batita Rajabasa Pemuka yang berusia 2,5 tahun, warga Perumahan Griya Kencana yang hanyut di selokan (parit) Perumahan tersebut pada Senin sore, 8 Januari 2024 masih belum ditemukan.

Dimana, Petugas Gabungan melanjutkan pencarian batita Rajabasa Pemuka yang hanyut pada Senin Sore, 8 Januari 2024 pada Selasa pagi, 9 Januari 2024.

Penulusuran hingga ke aliran sungai seputaran Hajimena, NatarLampung Selatan. "Belum ditemukan, ini kita lanjut pencairan menyusuri aliran sungai seputaran hajimena," ucap Bhabinkamtibmas Rajabasa Pemuka, Polsek Kedaton, Bripka Darwin pada Radar Lampung pada hari Selasa, 9 Januari 2024. 

BACA JUGA:5 Mobil Matic yang Nyaman untuk Perjalanan Jauh

Senada dengan dia, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Bandar Lampung, Anthony Irawan, menyampaikan tim gabungan berpencar mencari batita Rajabasa pemuka yang hanyut.

"Ada menelusuri sungai dekat perumahan hingga sungai diseputaran Hajimena Natar Lampung Selatan," jelas Anthony Irawan pada Selasa, 9 Januari 2024. 

Saat ini,  Tim Disdamkarmat Bandar Lampung  menelusuri aliran sungai di daerah Rajabasa Jaya berbatasan dengan Natar Lampung Selatan.

"Ini  lagi di daerah Rajabasa Jaya  perbatasan  dengan Natar Lampung Selatan," ucap Anthony .

BACA JUGA:4 Langkah Mudah Membuka Rekening BRI Tanpa Harus ke Kantor Cabang

Sebagai informasi, Pencairan batita Rajabasa Pemuka yang hanyut di Selokan Perumahaan Griya Kencana saat hujan deras pada Senin Sore, 8 Januari 2024  ini mendapatkan perhatian semua pihak tak terkecuali Walikota Bandar Lampung yang mendatangi langsung ke rumah korban pada Senin malam, 8 Januari 2024.

BACA JUGA:Berapa Batas Usia Pensiun PNS Terbaru 2024? Cek Aturan Lengkapnya

Untuk diketahui, Batita Berusia 2,5 tahun M.Nadiv Arthabil, Putra Sari Pasangan Muda Yanto (bapak) dan Kasiana (Ibu), diduga terpeselet di selokan perumahan tersebut saat sedang bersama ibunya.

Sang ibu Kasiana sempat menarik tangan korban M.Nadiv namun karena hujan deras tak bisa menyelamatkan anaknya sehingga terbawa hanyut di selokan (parit ) perumahan griya kencana, Rajabasa Pemuka, Bandar Lampung pada Senin sore, 8 Januari 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: