Pesan Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan untuk FKUB pada Tahun Politik, Tekankan Hal Penting Ini

Pesan Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan untuk FKUB pada Tahun Politik, Tekankan Hal Penting Ini

Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan memberikan pesan kepada FKUB pada tahun politik-Dinas Kominfo Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj.) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan memberikan pesan khusus kepada Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) pada tahun politik.

Pj. Bupati menekankan beberapa hal penting untuk FKUB Tulang Bawang pada tahun politik ini. 

Menurut Qudrotul, kerukunan dan toleransi antar umat beragama adalah investasi terbaik yang akan menjamin progres kemajuan pembangunan Tulang Bawang.

BACA JUGA:Disesuaikan, Pemkot Naikan Pajak Karoeke dan SPA dari 30 % Jadi 50%

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada FKUB dan pihak terkait yang terus menjaga hal tersebut dengan baik. 

Qudrotul menjelaskan, saat ini di seluruh Indonesia telah memasuki tahun politik, tak terkecuali Kabupaten Tulang Bawang.

Memasuki tahun politik ini, lanjut Pj. Bupati, suhu politik akan semakin meningkat. Oleh karena itu Ia meminta seluruh elemen untuk mempersiapkan diri dan memiliki pandangan yang baik serta luas.

BACA JUGA:Korupsi KUR BRI, Mantan Karyawan BRI Unit II Tuba Dituntut 7 Tahun 6 Bulan Penjara

Dengan begitu, Qudrotul berharap masyarakat tidak mudah tergerus dalam arus politik identitas yang negatif pada tahun politik ini yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Kita harapkan seluruh elemen masyarakat dapat terus kompak dan bersatu serta jangan mudah terpecah belah. Kita semua harus berkomitmen mewujudkan Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis," ungkapnya, Rabu 10 Januari 2024.

Diketahui, Udang Manis sendiri memiliki kepanjangan: Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyup, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif dan Sejahtera. 

BACA JUGA:Pekan Pertama Januari, Ada 6.836 Pemilih Pindah ke Luar Lampung

Terakhir, Qudrotul yang juga Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung tersebut mengajak seluruh elemen untuk bersinergi dan berkolaborasi membangun Kabupaten Tulang Bawang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: