Hanya 2,7 Km dari Stasiun Sudirman, Sukiyaki Steamboat, Kuliner Tersembunyi di Jakarta Pusat Sejak Tahun 1970

Hanya 2,7 Km dari Stasiun Sudirman, Sukiyaki Steamboat, Kuliner Tersembunyi di Jakarta Pusat Sejak Tahun 1970

Hanya 2,7 Km dari Stasiun Sudirman, Sukiyaki Steamboat , Kuliner Tersembunyi di Jakarta Pusat sejak tahun 1970-an yakni Sukiyaki Steamboat Barbeque. Ilustrasi/Foto Net.--

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Satu lagi, Kuliner Tersembunyi dan legendaris di Jakarta Pusat, Jakarta yakni Sukiyaki Steamboat Barbeque Blora tetap eksis sejak 1970-an  dan jaraknya hanya 2,7 Km atau 8 menit saja dari Stasiun Sudirman.

Tepatnya, Kuliner Legendaris yang berada di Jalan Purwodadi No.44, Menteng, RT.9/RW.6, Dukuh Atas, Menteng, Kec.Menteng,Kota Jakarta Pusat, Jakarta.

Kuliner tersembunyi dan legend sejak 1970-an menawarkan berbagai makanan khas jepang dengan olahan rumahan.

Seperti, Sukiyaki dengan beragam pilihan daging. Uniknya, kuliner tersembunyi menghadirkan makanan dengan cita rasa khas Indonesia.

BACA JUGA:Pekan Pertama Januari, Ada 6.836 Pemilih Pindah ke Luar Lampung

Sukiyaki Steamboat Barbeque Blora buka setiap hari pukul 18.00 sampai 21.30 wib. Harga menu mulai Rp.40 ribuan perporsi.

Banyak orang merekomendasi sajin Sukiyaki Steamboat Barbeque-nya karena rasanya enak, harga terjangkau dan suasana bersantapnya unik yakni di teras rumah.

Dari data yang dihimpun, Anda disarankan mendatangi sukiyaki steamboat Barbeque Blora ini sebelum pukul 18.00 wib agar sudah pasti dapat tempat.

BACA JUGA:Disesuaikan, Pemkot Naikkan Pajak Karaoke dan SPA dari 30 Persen Jadi 50 Persen

Harap maklum, area bersantap ini sangat sederhana. Karena, hanya ada lima meja dengan total kursi bisa untuk 20 sampai 25 orang.

Dirangkum dari pengalaman youtube@Nex Carlos, Steamboat Barbeque Blora merupakan kuliner tersembunyi dekat dengan Stasiun Sudirman tetap eksis sejak tahun 1970-an dengan menu olahan pertama adalah SOP Kambing berkembang dengan menu Sukiyaki Steamboat nuansa rumahan.

Saat berkunjung ke Sukiyaki Steamboat Barbeque Blora, Anda akan memilih dan memasak sendiri.

Ada beragam pilihan menu steamboat nya  seperti  ayam, chicken, cumi, udang, daging sapi, sayuran dan lainnya  yang  dimaksukkan seperti piring tebang dengan bagian sekelilingnya menampung kaldu Sukiyaki dan ditengahnya ada bola besar.

BACA JUGA:HUT Ke-51 PDIP di Pringsewu Lampung, Gelorakan Semangat Kebenaran Pasti Menang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: