5 Destinasi Wisata Lampung Instagramable, Pemandangannya Seperti Berlibur Keliling Dunia

5 Destinasi Wisata Lampung Instagramable, Pemandangannya Seperti Berlibur Keliling Dunia

Vibes-nya seperti berlibur keliling dunia salah satunya berkunjung ke Pantai Dewi Mandapa Pesawaran Lampung disebut disebut sebagai kembaran pantai Kho Pi Pi di Thailand. Ilustrasi/Foto [email protected]

Pantai Marina terkenal dengan keindahan alamnya, terutama baru karang eksotis di Sepanjang pantai dan ombaknya yang kencang dan besar, sehingga disarankan tidak melakukan aktifitas berenang di lokasi tersebut.

Apabila Anda naik keatas untuk melihat pantai dari keseluruhan. Disini ada tempat yang menghadap langsung ke Samudra Hindia, menawarkan pemandangan luas yang menakjubkan.

BACA JUGA:Gubernur Arinal Minta ISPI Lirik Lampung Jadi Lumbung Ternak

Daya tarik lainnya dari Pantai Marina adalah bangunan bangunan yang ada begitu mirip dengan Santorini, Yunani. Jadi, Vibes-nya seperti berlibur keliling dunia.

Anda dan keluarga tak perlu jauh jauh jikan mendambakan liburan ke Santorini Yunani. Cukup ke Pantai Marina Lampung Selatan aja. Tentunya, banyak spot foto yang  instagramable deh. 

3. Pulau Pahawang sensasi berlibur Pulau Maldives di Maladewa 

Pulau Pahawang di Lampung disebut sebagai Maldives-nya Lampung. Sehingga, apabila berlibur ke Pulau ini sensasi seperti berlibur keliling dunia tepatnya ke Maladewa. 

BACA JUGA:Kanwil Kemenag Lampung Imbau Hal Ini Kepada Calon Jemaah Haji

Pada tahun 2022 yang lalu, Pulau Pahawang menerima penghargaan 50 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) dari Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Beberapa keseruan berlibur di Pulau Pahawang disebut Maldives-nya Lampung yang menawan, antara lain ; Pesisir Pantai Berpasir Putih , Hutan Mangrove , Taman Nemo, dan Jembatan Tanjung Putus.

4. Pantai Minang Rua Vibes-nya bak Grand Canyon Colorado, Amerika Serikat 

Destinasi Wisata Lampung dikenal Green Canyon yakni Pantai Minang Rua.

BACA JUGA:Lotek Alkateri Kuliner Legendaris Bandung sejak 1980an, Nyempil di Trotoar dan Dibungkus Cara Unik

Green Canyon merupakan pelesetan dari nama Grand Canyon yang ada di Colorado, Amerika Serikat. 

Ya, Air Terjun Minang Rua ini sering disebut vibes-nya seperti berlibur keliling dunia tepatnya vibes-nya bak Grand Canyon Colorado Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: