Ungkit Tantangan Pilpres 2024, Ganjar Pranowo: Untuk Menang Harus Bersatu dengan Rakyat

Ungkit Tantangan Pilpres 2024, Ganjar Pranowo: Untuk Menang Harus Bersatu dengan Rakyat

Ungkit Tantangan Pilpres 2024, Ganjar Pranowo: Untuk Menang Harus Bersatu dengan Rakyat--Instagram @ganjar_pranowo

RADARLAMPUNG.CO.ID- Calon Presiden atau Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, terus melanjutkan perjalanan keliling Indonesia dan blusukan untuk bertemu dengan rakyat. 

Setiap kunjungannya ke suatu daerah, Ganjar selalu menyempatkan waktu untuk bertemu dengan relawan, simpatisan, dan kader partai pengusung guna melakukan konsolidasi.

Pada pagi hari Senin, 22 Januari 2024, Ganjar mengunjungi Lampung dan melakukan konsolidasi di sana. Pada malam harinya, Ganjar melanjutkan perjalanan ke Gunungkidul, Yogyakarta, untuk melakukan hal yang sama.

BACA JUGA:Sosok AKBP Heti Patmawati, Polwan Cantik yang Jadi Kasubdit di Ditreskrimum Polda Lampung

Dalam pertemuan dengan ribuan kader partai pengusung, calon anggota legislatif (caleg), relawan, dan simpatisan, Ganjar berusaha untuk membangkitkan semangat mereka.

"Bapak ibu, dua kali pilpres kita berada pada barisan yang sama dan dua kali kita menang. Hari ini kondisinya agak beda, dan tantangan kita sangat berat," ucap Ganjar.

Ganjar menyampaikan bahwa godaan dan tekanan dalam Pilpres kali ini sangat besar.

BACA JUGA:Safari Politik ke Lampung, Ganjar Pranowo Bertemu KH Soleh Bajuri

Bahkan, beberapa teman seperjuangan yang dulu berada bersama, kini bergeser satu per satu.

Meskipun demikian, Ganjar meminta semua pendukungnya untuk tidak takut. Semua diharapkan berani melawan dengan cara yang benar.

Ganjar mengutip pernyataan politisi PDI Perjuangan Adian Napitupulu yang menyebut bahwa kekuatan besar sudah berkumpul di pihak lawan, dan sumber daya juga sudah terkumpul di sana.

BACA JUGA:Ingat! Pemeriksaan Kesehatan Calon Jemaah Haji Lampung Barat Dipusatkan di RSUDAU

Oleh karena itu, untuk meraih kemenangan, diperlukan kekuatan rakyat. Bersatu dengan rakyat merupakan kunci.

“Jangan takut, karena bulir-bulir keringat kita jauh lebih banyak dari mereka. Mental kita jauh lebih hebat dari mereka. Mari berjuang bersama rakyat untuk meraih kemenangan," kata Mantan Gubernur Jawa Tengah ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: