Bobo Cabin Sembalun Penginapan Baru di Lombok Timur , Sensasi Nginap di Kaki Gunung Rinjani

Bobo Cabin Sembalun Penginapan Baru di Lombok Timur , Sensasi Nginap di Kaki Gunung Rinjani

Bobo Cabin Sembalun Penginapan Baru di Lombok Timur, Sensasi Nginap di Kaki Gunung Rinjani. Ilustrasi/Foto Net .--

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Berkeinginan jelajahi gunung rinjani di Lombok Timur ? Tidak perlu khawatir dengan penginapan. 

Karena, di kaki gunung Rinjani terdapat penginapan baru di lokasi tersebut yakni Bobo Cabin Sembalun tepatnya berada di Desa Sembalun, Lombok Timur.

Bobo Cabin Sembalun dikabarkan resmi dibuka untuk umum sejak awal Oktober 2023 yang lalu tepatnya berada di lokasi strategis dekat dengan gunung ke dua tertinggi di Indonesia.

Uniknya, Pengujung juga bisa mencoba kuliner legendaris dibeberapa warung makan yang berada disekitar bobo cabin Sembalun ini.

Sebenarnya, Bobo Cabin Sembalun ini merupakan hotel cabin berbasis teknologi yang menawarkan pengalaman yang unik dan jauh dari hingar bingar kota.

BACA JUGA:Polwan Cantik Asal Lampung Anggota Satgas Bhayangkara Garuda, Dipercaya Bawa Tank dan Pimpin Upacara UN Medal

Bobo Cabin Sembalun di Kaki Gunung Rinjani di Lombok Timur, Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat bisa jadi referensi liburan bareng keluarga hingga gathering perusahaan.

Karena, Bobo Cabin Sembalun di Kaki Gunung Rinjani, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat memiliki luas 12 ribu meter persegi terdapat 22 unit kamar cabin.

Dua type Bobo Cabin Sembalun ini terbagi dua jenis cabin, yakni 16 Deluxee dan 6 Executive, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti tempat tidur, pendingin ruangan, kursi, wifi, sound sistem dan kamar mandi. 

Bobo Cabin Sembalun salah satu inovasi baru yang ada di Kaki Gunung Rinjani salah satu type cabin-nya beragam.

BACA JUGA:Kasus PLTS Way Asahan, Kejari Tanggamus Lampung Masih Menunggu Hasil Perbaikan LHP Dari Inspektorat

Untuk tarif menginap bobo cabin gunung Rinjani, mulai Rp.700 ribuan hingga Rp.1,2 juta.

Kamar dari bobo cabin sembalun ini dilengkapi dengan fasilitas seperti kamar mandi dengan shower air panas, toiletries yang komplit, tea set, tablet B-Pad pintar yang dapat mengatur sistem suara.

Cahaya kamar dan privasi jendela bobo cabin Sembalun  untuk mendukung kualitas istirahat tamu sambil menikmati pemandangan hijau .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: