Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolres Lampung Timur Cek Gedung Satu Atap dan Call Centre

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolres Lampung Timur Cek Gedung Satu Atap dan Call Centre

Polres Lampung Timur terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Lampung Timur terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Menjadi pelayan bagi masyarakat merupakan prioritas utama Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Lampung Timur," ujar Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar dan jajaran saat mengecek pelayanan di gedung Satu Atap dan Call Centre, Rabu 24 Januari 2024.

Kapolres melanjutkan, pengecekan tersebut dilaksanakan guna memaksimalkan dan meningkatkan kualitas pelayanan agar berjalan dengan baik.

Saat melakukan pengecekan, alumni Akademi Kepolisian Tahun 2002 tersebut juga berpesan kepada para personil dapat melaksanakan pelayanan dengan baik dan humanis.

BACA JUGA:Kabar Terbaru Ipda Hary Indradjati, Peraih Adhi Makayasa Akademi Kepolisian Asal Lampung, Tugasnya Saat Ini

Itu agar masyarakat yang membutuhkan pelayanan dapat merasa terbantu dengan program-program Polres Lampung Timur.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat dapat memanfaatkan pelayanan darurat Call Centre 110. Menurutnya, Polres Lampung Timur menyediakan Call Centre dengan pelayanan 1 x 24 jam.

"Bagi masyarakat yang melihat ataupun mengalami tindak pidana dapat menghubungi Call Center kami di nomor 110," lanjut Kapolres.

Ditambahkan, dengan adanya Call Centre tersebut diharapkan dapat mempercepat pelayanan dan tindakan pengamanan.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Android 1 Jutaan Lewat Seri Perdana Realme Note 50 di Filipina

"Personil Polres Lamtim siap menindaklanjuti pengaduan atau laporan masyarakat yang disampaikan melalui call centre,"imbuh Kapolres. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: