Iklan Bos Aca Header Detail

3 Polwan Cantik Polresta Bandar Lampung Berprestasi, Ada Runner Up Muli Lampung hingga Juara Public Speaking

3 Polwan Cantik Polresta Bandar Lampung Berprestasi, Ada Runner Up Muli Lampung hingga Juara Public Speaking

Brigadir Polisi Rina Widiastuti, salah satu bintara Polwan Satlantas Polresta Bandar Lampung, Polda Lampung yang memiliki beberapa prestasi. FOTO INSTAGRAM RINA WIDIASTUTI --

Kemudian, Januari 2018 sampai sekarang berdinas di Sat Intelkam Unit Politik Polresta Bandar Lampung.

Berbagai prestasi yang diraih oleh Bripka Ati, Yang terbaru adalah Juara I Lomba Public Speaking tahun 2023.


Bripka Ati Delika Sapitri bertugas di Sat Intelkam Unit Politik Polresta Bandar Lampung raih Juara I Lomba Public Speaking tahun 2023. Penghargaan tersebut dalam rangka HUT ke 75 Polwan Polda Lampung. FOTO DOKUMEN PRIBADI.--

Penghargaan tersebut dalam rangka HUT ke 75 Polwan Polda Lampung dan jajarannya.

BACA JUGA: Sinopsis Drama A Shop For Killers, Drakor Terbaru 2024 yang Tampilkan Pesona Lee Dong Wook

Ternyata selain pengalaman juara Lomba Public Speaking oleh ibu tiga anak ini, Bripka Ati pernah meraih Juara 3 lomba MC Instansi Pemerintahan Tingkat Provinsi Lampung tahun 2018.

Selain berprestasi bidang Public Speaking, Bripka Ati pernah meraih prestasi lainnya, seperti Alumni terbaik 1 dan Juara 1 rata rata tertinggi se-Indonesia pada Diktuba Polwan Angkatan 2006 Gelombang 1. 

"Lakukan yang terbaik hari ini, selanjutnya biarkan tangan Tuhan yang mengatur" adalah salah satu motivasi hidupnya.

Polwan yang juga bhayangkari ini berusaha untuk mengatur waktu sebaik mungkin bersama keluarga, ditengah-tengah  kesibukan nya sebagai srikandi Intelkam unit Politik.

BACA JUGA: 5 Kapolda Tertua di Indonesia, Lima Jenderal Kompak Punya Tahun Lahir Sama

Tentunya menjelang Pemilu 2024 yang sudah di depan mata,akan menguras tenaga dan perhatian nya, untuk menjaga netralitas Polri dan berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu damai di wilayah Kota Bandar Lampung dengan Program Kapolresta Bandar Lampung menjadi Polisi "Hero" (Humanis, Empatif, Responsif dan Open).

"Iya harus pintar pintar banget atur waktu buat keluarga dengan 3 anak, agar turut mensukseskan Program "Hero" pak Kapolresta," jelas Bripka Ati.

Demikianlah, profil singkat tiga polwan cantik bertugas di Polresta Bandar Lampung. Semoga dapat menginspirasi calon polwan di Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: