Memasuki Usia Ke-24 Tahun, Radar Lampung Siap Melebarkan Sayap ke Bisnis Convention Hall

Memasuki Usia Ke-24 Tahun, Radar Lampung Siap Melebarkan Sayap ke Bisnis Convention Hall

Syukuran Hari Jadi Radar Lampung ke -24 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama Direktur Utama Radar Lampung Group Hi. Ardiansyah didampingi jajaran, Jumat, 2 Februari 2024 di Gedung Graha Pena. -Foto Melida Rohlita-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Di hari jadinya yang ke-24 tahun, media dengan jaringan terluas di Provinsi Lampung: Radar Lampung memproyesikan diri menjadi surat kabar dewasa dengan misi mencerdasakan bangsa dan kian memberi terobosan.

Hal itu diungkapkan Direktur Utama Radar Lampung Group Hi. Ardiansyah dalam syukuran sederhana HUT Radar Lampung ke-24 di Gedung Graha Pena setempat, Jumat, 2 Ferberuari 2024.

Di mana, dalam hari special itu hadir Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Abdul Waras, CEO Radar Lampung Hi Purnawirawan, Direktur Saburari TV Taswin Hasbullah, GM Radar Lampun Liris Vawina, Plt Kadis Kominfo Dirmansyah, Inspektur Bandar Lampung Robby Suliska, dan tamu undangan lainnya.

Bang Aca --biasa dia disapa-- mengatakan, perjalanan Radar Lampung ke-24 tahun ini merupakan fase yang tidak mudah, di mana sejak 14 tahun lalu bisnis media mendapat banyak tekanan.

"Pada akhirnya kami harus ikuti perkembangan dunia," katanya.

Di usia Radar Lampung ke-24 tahun ini akan diiringi dengan berbagai rencana baru, di antaranya adalah dengan mendirikan GSG dan apartemen Sultan Agung convetion hall.

"Ini adalah mimpi besar yang harus kami wujudkan, demi menghantarkan untuk generasi selanjutnya sebelum saya pensiun," ujarnya.

Jika tak ada halangan, peletakan batu pertama pembangunan gedung tersebut akan dilakukan sebelum memasuki bulan suci ramadan. 

"Dan insya Allah akan kita resmikan pada tanggal 2 Februari 2025," ucapnya.

Dirinya juga berharap, Radar Lampung di usianya saat ini akan menjadi media penyeimbang dan lebih dewasa, memberikan pengetahuan aktual, akurat, dan mencerdaskan anak bangsa.

"Radar Lampung harus berubah dan menampakkan dirinya sebagai media dewasa, dan betul-betul mempunyai pengaruh besar dalam mengedukasi masyarakat agar tidak menerima informasi separuh, utamanya tekait kebijakan pemerintahan dan menjadi media penyeimbang," ucap Bang Aca.

"Juga lebih konferhensip, agar bisa masuk fase jauh lebih dewasa. Dengan terus menyajikan informasi akurat dan cafable, untuk bisa jadi inspirasi dari kita semua," ungkapnya.

Sementara, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana berharap rencana Radar Lampung untuk membangun convention hall bisa bekerjasama dengan pemkot setempat.

Di mana pihaknya juga berencana membangan wisma Bandar Lampung dengan 20 lantai di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: