Memasuki Usia Ke-24 Tahun, Radar Lampung Siap Melebarkan Sayap ke Bisnis Convention Hall

Memasuki Usia Ke-24 Tahun, Radar Lampung Siap Melebarkan Sayap ke Bisnis Convention Hall

Syukuran Hari Jadi Radar Lampung ke -24 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama Direktur Utama Radar Lampung Group Hi. Ardiansyah didampingi jajaran, Jumat, 2 Februari 2024 di Gedung Graha Pena. -Foto Melida Rohlita-

"Mungkin bisa kolaborasi dengan kita karena kita ingin buat wisma Bandar Lampung setinggi 20 lantai, supaya kita bisa promosi wilayah bahwa yang lain sibuk di luar kita sibuk membangun di daerah kita. Kedepan harapannya Radar Lampung lah yang akan memberitakan terdepan tentang program di Bandar Lampung," pungkasnya.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Abdul Waras yang juga menjadi tamu undangan mengucapkan sungguh terkejut karena diundang ke Radar Lampung tanpa banyaknya pejabat lainnya.

"Selamat ulang tahun radar group semakin sukses, jaya, menjadi media yang mencerdaskan masysrakat di Lampung ini. Saya kaget ternyata hanya kami saja yang diundang, tentu saja harapan kita kolaraborasi yang sudah ada menjdi lebih erat, mewujudkan keamanan Bandar Lampung," singkatnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: