Kumpulan Kata-kata Cinta untuk Orang Tua hingga Kekasih di Hari Valentine

Kumpulan Kata-kata Cinta untuk Orang Tua hingga Kekasih di Hari Valentine

Ekspresikan rasa cintamu kepada orang tua dengan kata kata menyentuh hati di Hari Valentine. Ilustrasi/Foto Pixabay.com/natik_1123.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tak sedikit orang yang mengungkapkan perasaan dengan kata kata cinta.

Terutama kepada orang terkasih di Hari Kasih Sayang atau dikenal dengan Hari Valentine yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari 2024.

Mengekspresikan cinta bermacam bermacam seperti memberikan hadiah, memberikan waktu untuk bersama, mau mendengarkan, bahkan ucapan tolong dan terima kasih juga masuk dalam ekspresi cinta.

Jadi, ekspresikan rasa cinta ke orang terkasih bisa mengirimkan kata kata cinta  kepada orang tua, persahabatan pasangan hidup Anda maupun kekasih tercinta.

Dengan memberikan ucapan atau kata kata cinta  hari valentine bisa membuat hubungan makin erat dan romantis.

BACA JUGA:Dendam Lama, Pemuda di Bandar Lampung, Tewas Di Tangan Rekan

Bagi yang bingung membuat kata - kata cinta, berikut ini diolah beberapa sumber, kumpulan kata kata cinta yang cocok untuk orang terkasih, antara lain :

 1 . Contoh Kata-Kata Cinta untuk Orang Tua kita di Hari Valentine :

- Cinta dan Rasa Hormatku kepada Bunda dan Ayah tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. 

Bunda dan Ayah adalah Alasan Hidupku dan Orang Yang Mendukung Kesuksesanku.  Salam hangat untuk dua orang tersayang-ku di hari Valentine. I love You.

BACA JUGA:15 Pilihan Makanan Tematik untuk Kado Hari Valentine, Tunjukkan Kasih Sayang Kepada Orang Terkasih

-  Bunda Ayah mungkin anakmu ini jarang mengungkapkan Cinta Padamu. Akan Tetapi Bunda dan Ayah adalah Alasan Untuk Kebahagian dan Kesuksesan. Selamat Hari Valentine.

- Terimakasih Papa dan Mama tersayang. Karena tanpa kalina tidak ada aku. Sesederhana itu, aku mencintai kalian sepenuhnya hati. Selamat Hari Valentine Papa dan Mama. 

- Orang Tuaku Tersayang, Mama dan Ayah bukan hanya teman pertamaku, tetapi juga temanku seumur hidup. Aku ingin berterima kepada Tuhan karena memberiku orang tua yang luar biasa seperti Mama dan Ayah. Salam hangat di Hari Valentine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: