Iklan Bos Aca Header Detail

Kumpulan Kata-kata Cinta untuk Orang Tua hingga Kekasih di Hari Valentine

Kumpulan Kata-kata Cinta untuk Orang Tua hingga Kekasih di Hari Valentine

Ekspresikan rasa cintamu kepada orang tua dengan kata kata menyentuh hati di Hari Valentine. Ilustrasi/Foto Pixabay.com/natik_1123.--

2. Contoh kata kata cinta untuk pasangan hidup misalnya untuk istri atau suami Anda di hari Valentine.

BACA JUGA:1.933 Honorer di Mesuji Terima SK, Penjabat Bupati Ingatkan soal Tanggung Jawab

Contoh 1 : Tetaplah di sampingku dan membuat hidupku penuh dengan nada indah,  menemaniku dengan nada indah, menemaniku di saat hati ku sedih dan bahagia. Kehadiranmu dalam hidupku lengkapi jiwaku, dan aku bersyukur kamu menjadi pendamping hidupku .Selamat hari kasih sayang Istriku tercinta.

Contoh 2 : Semoga kisah cinta kita kelak akan menjadi kisah yang indah sehingga kita dapat menceritakannya kepada anak cucu kita . Dan menunjukkan kepada mereka bahwa cinta abadi itu benar adanya. Happy Valentine Istriku.

Contoh 3 : Saat bersamamu terasa Seperti Keajaiban Bagiku. Kamu adalah orang yang ingin aku simpan di hatiku. Dunia terasa lebih indah bersamamu, cintaku. Aku ingin merayakan Setiap Valentine bersamamu, Suamiku.

BACA JUGA:4 Tempat Ibadah Terapung di Indonesia Cocok Jadi Wisata Religi Saat Isra Mi'raj, Nomor 2 di Lampung

Contoh 4 : Dengan Cinta, Hormat dan Pengabdian Aku akan selalu mencintaimu sampai akhir Waktu Suamiku Tersayang.  Semoga Valentine ini Membantu Cinta Kita Tumbuh Lebih Kuat. 

Contoh 5 : Sayang, aku sangat menghargai usahamu membuatku tersenyum. Terima kasih telah menjadi Suami Terhebat. Selamat Hari Valentine.

3. Contoh kata-kata Cinta untuk Sahabat atau Teman di Hari Valentine 

- Aku sangat beruntung memiliki teman sepertimu, di hari Valentine, Aku cuma mau mengatakan : Kami yang terbaik.

- Persahabatan kita harus selamanya ! Selamat Hari Valentine, Sahabatku.

BACA JUGA:Daftar Wisata Pantai Di Bandar Lampung Rekomendasi Liburan Imlek, Hanya 13 Km dari Stasiun Tanjungkarang

- Saat aku terjatuh, Kamulah yang Pertama tertawa Keras. Dirimu pula yang pertama mengulurkan tangan untuk menolong. Valentine ini ku kirim serpihan cinta dan sayangku untukmu Sahabat. Selamat Valentine.

- Aku tidak membutuhkan dokter, karena kau adalah obat yang membawa kebahagian dalam hidupku. Selamat hari Valentine Sobat.

4. Contoh kata kata Cinta untuk Kekasih di Hari Valentine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: