Sinopsis Drama Korea Terbaru 2024 Knight Flower, Selesaikan Episode Terakhir Dengan Rating 18,4 Persen

Sinopsis Drama Korea Terbaru 2024 Knight Flower, Selesaikan Episode Terakhir Dengan Rating 18,4 Persen

Drama Knight Flower. FOTO TANGKAPAN LAYAR/INSTAGRAM @mbcdrama_now--

RADARLAMPUNG.CO.IDDrama Korea terbaru 2024 berjudul Knight Flower berhasil menyelesaikan episode terakhirnya dengan rating tinggi.

Rating nasional tertinggi berhasil diraih drama Knight Flower adalah 18,4 persen sebagaimana laporan dari Nielsen Korea.

Penayangan terakhirnya tak hanya memecahkan rekor pribadi namun juga memecahkan rating pemirsa tertinggi dalam Sejarah MBC.

Drakor terbaru dari saluran MBC ini diketahui tayang setiap haru Jumat dan Sabtu, dan berhasil selesai dengan rating mengalahkan ‘The Red Sleeve’ yang sebelumnya memiliki rekor 17,4 persen.

BACA JUGA:Debut Akting Lisa Blackpink Dalam Serial The White Lotus Season 3, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayang

Drama Knight Flower sejak penayangan perdana pada Januari lalu memang secara konsisten mendominasi slot drama Jumat-Sabtu.

Knight Flower menjadi drama kolosal yang mengambil latar era Joseon. Dibintangi oleh Honey Lee dan Lee Jong Won yang didapuk sebagai pemeran utamanya.

Drama yang mengangkat genre action dan komedi ini mengisahkan seorang wanita yang dikenal menjalani kehidupan yang tenang dan sederhana.

Wanita bernama Jo Yeo Hwa (diperankan Honey Lee) itu merupakan seorang janda yang berbudi luhur selama 15 tahun terakhir.

BACA JUGA:3 Kuliner Legendaris di Tapanuli Selatan, Ada Yang Rasanya Mirip Olahan Sashimi Jepang

Akan tetapi siapa yang akan menyangka jika Yeo Hwa diam-diam menjalani kehidupan ganda pada dirinya.

Meski di siang hari dikenal sebagai seorang janda, pada malam harinya dia dengan gagah berani menyelinap keluar untuk membantu orang lain.

Hingga pada suatu hari, wanita tangguh itu secara tak sengaja terjerat bersama seorang perwira militer bernama Park Soo Ho.

Adapun alur cerita dalam sinopsis drama Knight Flower menceritakan Honey Lee yang berperan sebagai Jo Yeo Hwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: