Mayat Anonim Laki Laki di Temukan di dekat SMAN 7 Bandar Lampung, Polsek Kemiling Evakuasi ke RS Bhayangkara

Mayat Anonim Laki Laki di Temukan di dekat SMAN 7 Bandar Lampung, Polsek Kemiling Evakuasi ke RS Bhayangkara

Mayat Anonim Laki Laki di Temukan di dekat SMAN 7 Bandar Lampung. Ilustrasi/ Foto Warga Setempat.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Info Penemuan mayat tadi sore di dekat SMAN 7 Bandar Lampung, bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya diharapkan  menghubungi Polsek terdekat. Ciri ciri korban laki laki.

Pesan berantai itu didapatkan Radar Lampung melalui WhatsApp pada hari Senin, 19 Februari 2024 pukul 19.29 wib. 

Kapolsek Kemiling, Iptu Agus Heriyanto, membenarkan penemuan mayat laki laki tampa identitas diperkirakan berusia 15 tahun. "Belum tahu mayat siapa. Karena belum ada pihak keluarga yang lapor ke Polsek," ujar Iptu Agus pada hari Senin malam, 19 Februari 2024.

BACA JUGA:Ternyata, Sebelum Kembali ke Masyarakat, Terpidana Bersyarat Harus Melakukan Ini

BACA JUGA:Qomaru Minta Komitmen untuk Pembangunan dengan Skala Prioritas

Lebih rinci,  korban mayat anonim ini ditemukan warga di Jalan Teuku Umar Cim Ditiro, Beringin Raya, Kemiling, Bandar Lampung atau tidak jauh SMAN Bandar Lampung tepatnya di aliran sungai wilayah Beringin Raya, Kemiling Bandar Lampung. 

Saat ditanyakan, kemungkinan itu mayat ada kaitan kasus proyek jalan baru Kemiling? Iptu Agus menegaskan, mayat anonim dugaan sementara murni karena tenggelam di aliran sungai wilayah Beringin Raya,Kemiling Bandar Lampung.

Oleh sebab itu, Iptu Agus, mengimbau kepada masyarakat bahwa bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya diharapkan  menghubungi Polsek Kemiling.

BACA JUGA:Atap dan Plafon Gedung Camat Pesisir Tengah Rusak, Ini yang Dilakukan Agus Istiqlal

BACA JUGA:Atas dan Plafon Kantor Camat Pesisir Tengah Rusak, Ini yang Diperintahkan Bupati Pesbar

"Bagi masyarakat atau bagi  keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya diharapkan menghubungi  Polsek Kemiling,"pesan Iptu Agus.

Lebih rinci , Iptu Agus menyampaikan saat ini korban mayat anonim (Tampa identitas) ini telah dievakuasi di ruang instalansi kamar jenazah Rumah Sakit atau RS Bhayangkara Polda Lampung.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: