Selamat! Christoper Raih Sepeda Motor Dalam Gathering Partshop PT Lautan Teduh Interniaga

Selamat! Christoper Raih Sepeda Motor Dalam Gathering Partshop PT Lautan Teduh Interniaga

--

Selain itu juga dirinya turut mengenalkan kemasan botol baru produk oli Yamalube yang hadir dengan desain lebih futuristik, juga dilengkapi berbagai fitur untuk menjamin keaslian dan bersifat ramah lingkungan.

Desain botol baru diimplementasikan untuk seluruh line-up oli mesin Yamalube yang meliputi Super Matic, Power Matic, Matic, Gold, Silver, Super Sport, Sport, XP-50, 2-Stroke, dan RS4GP.

BACA JUGA:Masuk HP 2 Jutaan Rupiah, OnePlus Nord N30 SE 5G Bawa Performa Dimensity 6020 dan Kamera 50MP

Pendistribusiannya sendiri telah dilakukan bertahap ke seluruh wilayah Indonesia sejak akhir tahun 2023.

Melta mengatakan, hadirnya kemasan baru oli Yamalube ini adalah bentuk upaya Yamaha dalam menghadirkan oli asli berkualitas kepada konsumen.

"Bukan hanya sekedar memberi tampilan yang lebih futuristik, lebih dari itu juga untuk mempermudah konsumen dalam mengidentifikasi keaslian oli yang mereka beli," ungkap Melta.

Ia menjelasakan, keaslian oli dapat dilihat dari tampilan fisik botol juga verfikasi kode unik melalui QR code di balik label. 

BACA JUGA:Hingga Tengah Malam, 76 Jiwa Harus Dievakuasi Tim SAR Akibat Banjir di Bandar Lampung dan Lampung Selatan

Dijelaskan, Oli Yamalube merupakan partner perawatan sepeda motor yang diformulasikan untuk menjaga durabilitas dan performa sepeda motor tetap optimal.

Sebagai apresiasi bagi para mekanik dan konsumen yang rutin melakukan servis berkala dengan menggunakan oli Yamalube asli, Yamaha menjalankan program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube dengan hadiah ratusan juta dan sepeda motor.

Ya, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, di antaranya 10 unit sepeda motor terbaru dari Yamaha, laptop, smartphone, dan total ratusan juta uang digital.

Semetara, dalam Gathering Partshop PT Lautan Teduh Interniaga, doorprize berupa sepeda motor berhasil diraih oleh Christoper selaku owner dari Krisna Motor Kemiling. 

BACA JUGA:Facebook Segera Lakukan Pembaruan Sistem Pada 16 Maret 2024 Mendatang, Ini yang Harus Diperhatikan Kreator

Tak lupa, ia pun memberikan apresiasi atas berlangsungnya Gathering Partshop tersebut.

"Kami merasa dekat dengan Yamaha dan PT Lautan Teduh Interniaga. Tentunya ke depan harapannya bisa terus bekerja sama dengan lebih meningkatkan income bagi kedua belah pihak," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: