Kreator Wajib Tahu! Ini Penyebab Jam Tayang di Konten Facebook Pro Berkurang

Kreator Wajib Tahu! Ini Penyebab Jam Tayang di Konten Facebook Pro Berkurang

Penyebab jam tayang di Fb Pro berkurang. ILUSTRASI/FOTO TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE CALON MANDIRI--

BACA JUGA:Dijamin Bikin Nagih, 10 Tempat Makan Seafood Enak di Bandar Lampung, Konsep Kaki Lima hingga Icon Pesawat

Hal ini sangat penting diketahui, apalagi syarat untuk mendapatkan uang dari fitur Bintang ini adalah kreator harus memenuhi standar komunitas seperti berusia minimal 18 tahun.

Kreator Fb Pro juga harus tetap mematuhi kebijakan monetisasi mitra dan kebijakan monetisasi konten yang sudah ditetapkan oleh Facebook.

Ketika berkeinginan menggunakan fitur Bintang, setidaknya kreator telah memiliki 500 pengikut selama 30 hari atau satu bulan berturut-turut.

Kemudian dalam fitur iklan di Reels seperti iklan di video on demand maupun iklan di siaran langsung.

BACA JUGA:Tips Khatam Al Quran Hingga 3 Kali Selama Bulan Ramadhan

Kedua fitur ini juga memiliki syarat yang wajib dipenuhi sesuai dengan standar yang telah ditetapkan komunitas Meta atau Facebook jika ingin melakukan monetisasi konten.

Misalnya iklan video on demand setidaknya kreator harus memiliki 5.000 pengikut. Lalu mempunyai total 60.000 menit dilihat dalam kurun waktu 60 hari atau dua bulan terakhir dan setidaknya memiliki 5 video aktif.

Ada juga iklan di siaran langsung setidaknya kreator memiliki 10.000 pengikut dengan total 60.000 menit dilihat dalam kurun waktu 60 hari atau dua bulan terakhir dan memiliki 5 video aktif.

Serta adanya video aktif yang dimaksud tidak mencakup menit yang dilihat dari waktu tonton yang diposkan silang, ditingkatkan ataupun yang berbayar.

BACA JUGA:Bawa 3 Kamera 50MP Dengan Lensa Leica, Xiaomi 14 Cocok Buat yang Suka Foto-Foto, Segini Harganya

Demikian penjelasan tadi berkaitan dengan penyebab jam tayang konten Facebook Pro berkurang padahal memiliki jumlah viewers yang banyak. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: